MDI Deli Serdang Santuni Anak yatim

MDI Deli Serdang Santuni Anak yatim
Penitia pelaksana Dzikir dan tabligh akbar foto bersama anak yatim sesusai acara.(Foto/Ali)

DELISERDANG,(PAB)----

MDI DS Bersama Masyarakat Perumnas Mandala dan kenaziran Masjid Almafiroh melaksanakan kegiatan Dzikir dan Tabligh Akbar di jalan Rajawali 11 Perumnas Mandala,Minggu (11/2/18) pukul 9.30 WiB.

Acara yang mengambil tema " Merajud Kesatuan dan Persatuan Menuju Pilkada Damai di Kabupaten Deli Serdang"berlangsung dengan meriah penuh rasa kekeluargaan ini dihadiri sekitar 350 orang undangan.

Dalam sambutannya, Ketua panitia pelaksana Ali Nurdin,CN menyampaikan perlunya menjaga keamanan, ketertiban dan kesatuan dalam pemilukada.

"Kami dari Majelis Dakwah Islamiah cukup prihatin nelihat bangsa ini Yang mana, kita melihat di Tahun 2018 ini suasana cukup sangat panas karna Tahun ini  tahun politik,"kata Ali.

Yang mana kita,lanjut Ali, umat beragama lebih mudah terpecah belah blum lagi Azab dari Allah bencana timbul di mana-mana. Dengat itu kami dari MDI Deli Serdang membuat kegiatan dzikir dan Tabligh Akbar serta menyantuni 20 orang anak yatim,dan Semoga, dengan acara ini, kita terlindung dari marabahaya ,dan perpecahan antar umat beragama.

Ali juga menyampaikan kegiatan ini akan diadakan dalam waktu dekat dibeberapa kecamatan di Kabupaten Deli Serdang.

"Karna kita sudah merasa damai selama ini dan semoga NKRI dan Rakyat Indonesia dilindingi oleh Allah SWT dari segala macam masalah, kegiatan ini akan kami laksanakan di 9 kecamatan di Kabupaten Deli Serdang, dan kami menharapkqn kerja sama dari seluruh instansi dan elemen masyarakat,"pungkas Ali.

Sementara itu, tauziah dibawakan oleh ustad Sultan Alamsyah syait Akil Falah mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Marilah kita saling berpegang teguh dan menjaga kebersamaan untuk pilkada ini,dan marilah kita bersama-sama,remaja-remaja untuk menjaga persatuan dan menjauhi narkoba,"harap ustad yang aktif bermasyarakat ini..

Sementara itu,ketua MDI Deli Serdang Henry Adi,SH dipenghujung acara memberikan santunan tali asih kepada 20 orang anak yatim dari tiga lingkungan pipit ABC.

Acara yang digelar secara keseluruhan berlangsung dengan aman,sukses dan penuh hikmat.(Risen/Ali Nurdin)

Berita Lainnya

Index