Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Penumpang Sepeda Motor

Sat Lantas Polresta Deli Serdang Turunkan Tim Olah TKP

Sat Lantas Polresta Deli Serdang Turunkan Tim Olah TKP

SERDANG BEDAGAI,(PAB) --


Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Simpang Cemara – Kota Lubuk Pakam tepatnya di Jalan Imam Bonjol Simpang Bank Sumut Lk. V Kelurahan. Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang antara Minibus dan sepeda motor. Minggu (16/08/2020) Dini Hari.

Kronologis kejadian bermula pada saat Mobil penumpang minibus Toyota Avanza BK 1016 OZ yang dikemudikan oleh Muhammad Thalha (19) warga Jalan Sunda no. 70 Desa Bakaran Batu Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang datang dari arah Kota Lubuk Pakam menuju ke arah Simpang Cemara.

sesampainya di tempat kejadian Mobil berbelok ke kanan dan akan menyebrang jalan, Sesaat menyerang jalan bertabrakan dengan Sepeda motor Honda CB150R BK 2829 AJC yang dikendarai oleh Alexander Tumanggor (22)warga Dusun VI Pasar 6 Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang berboncengan dengan Anggiat Sinaga (16) warga Pasar VII Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang datang dari arah Simpang Cemara menuju ke arah Kota Lubuk Pakam.

Akibat dari kejadian tersebut, Anggiat Sinaga yang dibonceng mengalami luka-luka dan meninggal dunia ditempat kejadian, Kemudian Pengendara sepeda motor Honda CB150R BK 2829 AJC Alexander Tumanggor mengalami luka memar di bagian kepala sehingga keluar darah dari telinga dan mengalami luka robek di bagian kaki. Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa Korban ke RSUD Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan, SIK mengatakan,  Anggiat Sinaga yang dibonceng meninggal di tempat kejadian, Sementara  Alexander Tumanggor pengendara sepeda motor mengalami luka memar dan sudah di bawa ke RSUD Deli Serdang, Sedangkan barang bukti kendaraan dan supir mobil penumpang minibus Toyota Avanza BK 1016 OZ sudah kami amankan ke Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang untuk diperiksa” Ujarnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index