Komunitas MM/IMM Aceh Mengapresiasi Kepedulian Kabarhankam Polri Terhadap Masyarakat

Komunitas MM/IMM Aceh Mengapresiasi Kepedulian Kabarhankam Polri Terhadap Masyarakat
Wira Komunitas MM/IMM Aceh

LANGSA, (PAB)--

Pemberian bantuan berupa sembako dan kursi roda yang disalur oleh Kabarhankam Polri yaitu bapak Komjen Agus Andrianto dan disalurkan melalui Komunitas MM/IMM Aceh kepada warga Langsa adalah merupakan kepedulain Polri kepada masyarakat."ungkap Wira Minggu 16 Aguatus 2020.


"Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 tanggal 17 Agustus 2020, Kabarhankam Polri memberikan bantuan kepada pak Ishak Rasyid warga kampong Kappa kota Langsa, kebetulan beliau kehilangan kedua kakinya karena diamputasi beberapa tahun lalu. Bantuan yang kita salur kan antara lain berupa kursi roda dan sembako."lanjut Wira.


"Selain itu kita juga menyalurkan bantuan kepada salah satu anak yang berusia 13 tahun yang lumpuh layu sejak lahir di Paya Bujok Tunong kota Langsa, yaitu berupa sembako, tilam serta kebutuhan MCK."


Bantuan yang kita berikan adalah dari Kabarhankam Polri bapak Komjen Agus Andrianto yang disalurkan melalui Komunitas kita, perkumpulan sejumlah awak media di Aceh yang tergabung di dalam Komunitas MM/IMM.


"Kita sangat berterimakasih kepada Kabarhankam Polri terutama kepada bapak Komjen Agus Andrianto yang sudah memberikan amanah kepada kita semua untuk menyalurkan bantuan tersebut." Dan insyaallah kegiatan ini akan kita laksanakan setiap bulan untuk bisa membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, ini semua adalah sebagai bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat."pungkas Wira. (Boy)

Berita Lainnya

Index