Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Pangmabar Kunjungi Poldasu

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Pangmabar Kunjungi Poldasu
Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos dan Kapoldasu Irjend Pol.Drs.Paulus Waterpauw slaing bertukar cinderamata.(Foto/Dispen)

MEDAN,(PAB)----

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., didampingi Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triwanto, S.E., M.Si., dan Komandan Gugus Tempur Laut Armada Barat Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw di Mako Poldasu Jalan Sisingamangaraja Medan Sumatera Utara.


Kunjungan Pangarmabar kepada Poldasu tersebut bertujuan Menjalin Silaturahmi antara TNI AL dengan POLRI sehingga tercipta sinergitas dan kerjasama dua institusi dalam menjalankan kebijakan pemerintah.


Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan persaudaraan Semakin menambah rasa kebersamaan.  kesempatan itu juga dilakukan tukar menukar cindera mata antara kedua pejabat tersebut. 


Pada kesempatan kunjungan Itu Pangarmabar didampingi oleh Asintel Pangarmabar, Aslog Pangarmabar, Asrena Pangarmabar dan Para Asisten Danlantamal I Serta Dansatrol Lantamal I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index