Idul Adha 1441H, DPRD Sergai Sembelih 3 Ekor Sapi

Ketua DPRD Riski Ramadhan: Ini Bentuk Kebersamaan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT

Ketua DPRD Riski Ramadhan: Ini Bentuk Kebersamaan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT

SERGAI, (PAB)---

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan penyembelihan hewan qurban, 3 ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1441H/2020M.

Pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, bertempat lapangan futsal DPRD Sergai di Sei Rampah, Senin (3/8) pagi.

Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM didampingi Sekretaris DPRD Drs. H. Suprin, MM, para Kepala Bagian dan jajaran Sekretariat DPRD kepada wartawan mengatakan bahwa ibadah qurban ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah di hari raya idul Adha 1441H yang setiap tahun dilaksanakan di kantor DPRD.

"Pelaksanaan qurban ini tetap rutin tiap tahun diadakan dan didistribusikan kepada masyarakat sekitar lingkungan kantor DPRD, tenaga kontrak, Linmas, Cleaning Service dan ASN,"jelasnya. 

Selain itu, sebut Riski Ramadhan, juga sebagai bentuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT dan membangun kebersamaan antara pimpinan, anggota DPRD dan jajaran sekretariat DPRD Sergai. 

"Semoga pelaksanaan ibadah qurban ini mendapat keberkahan dari Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat ditengah Pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19," pungkasnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index