Pangdam I/BB: Jaga Sinergitas TNI -Polri Ciptakan Suasana Kondusif

Pangdam I/BB: Jaga Sinergitas TNI -Polri Ciptakan Suasana Kondusif

MEDAN,(PAB)----Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri. S. Sos bangga akan sinergitas TNI-Polri dan Pemda Kepri yang terlihat solid dan kompak.

 

“Sinergitas TNI/Polri menjadi tonggak kekuatan yang harus senantiasa dipupuk dan di jaga karena hal itu menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat yang tidak dapat di tawar tawar lagi, “tegas Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri. S. Sos, saat menghadiri acara silaturahmi bersama TNI-Polri dan Pemda Kepri di Reatourant Nelayan Ninta Lagoon Resort Lagoi Kab Bontan Kepri, Jum’at (02/02/2018).

 

Silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas TNI-Polri ini turut dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri, S. Sos, Asintel Kodam I/BB Kolonel Inf Maulana Ridwan, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema. S. Sos, Kapolda Kepri, Danlantamal IV, Danlanud RHF dan jajaran TNI-Polri, Bupati Bintan, Pangdam I/BB juga mengajak TNI-Polri dan Pemda agar bersama-sama menjaga keamanan wilayah agar kondusif, khususnya saat pelaksanaan Pilkada.

 

“Pilkada,kita TNI-Polri harus Netral, “tegas Pangdam I/BB. Menurut Pangdam I/BB bahwa acara silaturahmi ini sebagai wujud bahwa saling kunjung mengunjungi antar aparat di wilayah akan menjadikan kita kuat dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. “Sekali lagi saya pesankan marilah bersama-sama memupuk dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, kekompakan dan kerjasama akan menciptakan suasana kondusif," imbuhnya.(RJ)

Berita Lainnya

Index