Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Paparkan Penangkapan Ganja Kering 15,8 Kg

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Paparkan Penangkapan Ganja Kering 15,8 Kg
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi memaparkan penangkapan ganja kering di mako Polres.(Foto/Ali)

BELAWAN, (PAB)--

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi.S.Ik didampingi Kasat narkoba Akp.Edy safari.SH Memaparkan atas keberhasilan pihaknya Mengungkap kasus penangkapan tersangka pemilik 15,8 kg daun ganja kering di aula Mapolres Pelabuhan Belawan,Jum'at(2/2).

Dalam paparan tersebut Kapolres pelabuhan Belawan mengatakan,pihak Sat narkoba polrea pelabuhan Belawan berhasil menyita sebannyak 15,8 kg daun ganja kering dari penggrebekan di Jl.Yong panah hijau,Ling VII,Kel.Labuhan deli,Kec.Medan marelan yang dilakukan.Selasa (30/1).sekira pukul 12"30 Wib siang.

Lebih lanjut kapolres menyampaikan aksi penggrebekan tersebut dipimpin oleh Kanit 2 Sat narkoba Ipda.A,R.Riza.SH.Menurut kasat narkoba dalam penggrebekan tersebut berhasil diamankan sebanyak tujuh orang dari TKP. Namun, barang bukti diamankan dari tersangka Samsul Bahri Alias Wak Leng sebanyak 15,2 kg,Al hadad Sihotang sebanyak 11 bungkus,Musab sebanyak 20 Amplop,Ibrahim sebanyak 7 bungkus dan Saiful amir sebanyak 1 ons.

"Semua barang barang bukti daun ganja kering yang disita milik samsul bahri alias wak leng berperan sebagai bandar.Pada saat ditangkap bersama barang bukti 15,8 kg daun ganja,tersangka melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri hingga kami lakukan tindakan tegas terukur menembak kaki bagian kanan untuk menghentikan perlawanan,"ungkap kasat narkoba.

"Selain kelima tersangka yang terdapat barang bukti,empat lainnya juga kita bekuk karena berada di TKP Saat penggrebekan dilakukan dan apabila dari pemeriksaan tidak terbukti terlibat maka akan kami pulangkan kepihak keluarga."Sambung kapolres.

Saat ini semua tersangka sedang menjalani proses pemeriksaan secara intensif dan kami juga terus berupaya melakukan pengembangan untuk membongkar dan memberantas jaringannya.

"Kita terus lakukan pemeriksaan lebih mendalam untuk membongkar dan memberantas abis jaringannya."tutup kapolres mengakhiri. (Ali)

Berita Lainnya

Index