Peringati HUT Adhyaksa Ke-60, Kejari Dumai Gelar Rangkaian Acara Sederhana Sesuai Protokol Kesehatan

Peringati HUT Adhyaksa Ke-60, Kejari Dumai Gelar Rangkaian Acara Sederhana Sesuai Protokol Kesehatan

DUMAI, (PAB) --

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020, Kejaksaan Negeri Dumai laksanakan beberapa kegiatan namun dengan sederhana dan sesuai protokol penanganan Covid-19 di gedung Balai Adyaksa, yang berada di lingkungan kantor kejaksaan. 

 

Pelaksanaan kegiatan Rabu pagi (22/7/2020) merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari beberapa yang sudah dilaksanakan sebelumnya, dan hari Rabu pagi (22/7/2020) merupakan puncaknya.

 

Kegiatan yang sudah dilaksanakan berupa:

1. Rabu pagi (15/7/2020), kegiatan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Putri Az-Zahra dan masyarakat kurang mampu, penyerahan bantuan sembako, alat tulis dan santunan. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis terhadap perwakilan dari Panti Asuhan Putri Az-Zahra dan perwakilan dari masyarakat kurang mampu di Kantor Kejaksaan Negeri Dumai

 

2. Kamis pagi (15/7/2020), kegiatan Anjangsana (kunjungan) kepada para pensiunan pegawai Kejaksaan Negeri Dumai, selanjutnya dilaksanakan Pekan Olahraga antar bidang dengan cabang lomba yaitu :

- Lomba catur

- Lomba domino Putra-Putri

- Lomba tenis meja Putra-Putri 

 

3. Selasa pagi (21/7/2020), upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa Bagan Besar, dilanjutkan dengan syukuran dalam rangka HUT ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 20.

 

4. Hari Rabu tanggal 22 Juli 2020, Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020 secara virtual di Aula kantor Kejaksaan Negeri Dumai dilanjutkan dengan acara syukuran.

 

Seluruh kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlaku, mengingat kondisi saat ini sedang dalam masa pandemi.

 

Dalam wawancara dengan jurnalis, Khairul Anwar SH,MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, berkata "kita bersyukur pelaksanaan HBA kali ini meskipun dalam suasana terbatas karena Covid-19, berjalan sesuai rencana. Semoga kedepannya Korps Adyaksa bisa semakin giat bekerja dalam  penegakkan hukum".

 

Dede Setiawan S.H selaku ketua Panitia HBA Ke-60 Tahun 2020 Kejaksaan Negeri Dumai berucap "perayaan HBA dilaksanakan dengan sukses berkat dukungan rekan-rekan kejaksaan. Terimakasih buat semua aparat kejaksaan negeri Dumai.(Eli)

Berita Lainnya

Index