Tim Relawan Cagub-Cawagub Djarot-Sihar Terbentuk di Cikampak Labusel

Tim Relawan Cagub-Cawagub Djarot-Sihar Terbentuk di Cikampak Labusel

LABUSEL,(PAB)----

Tim relawan pemenangan cagubsu/cawagubsu Djarot - Sihar Sitorus Kecamatan Torgamba Labusel terbentuk,Senin (29/1) dengan posko di jalan lintas Sumut- Riau Cikampak.

Struktur relawan pemenangan Djaraot - Sihar tersebut disusun dengan pembina AW.Sitorus,Ketua Ir.Simon Silalahi,Sekretaris Robin Timbul Sitanggang,SH,Bendahara W.Silitonga serta dilengkapi dengan seksi pemenangan desa dari 16 desa   se-kecamatan Torgamba sebanyak 17 orang yang bertugas untuk membentuk kordinator desa maupun kordinator dusun.

Demikian disampaikan AW.Sitorus kepada pab-indonesia.co.id di posko relawan Djarot- Sihar,Senin (29/1).

AW mengharapkan agar tim relawan pemenangan dapat bekerja semaksimal mungkin agar tujuan  tercapai dalam memenangkan Djarot-Sihar pada bulan Juni yang akan datang yang berslogan   "Semua Urusan Mudah dan Transparan" (Sumut).

Senada dengan AW,Arwi Winata, tim relawan pemenangan Djarot- Sihar Kotapinang juga mengajak masyarakat agar cerdas untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur Sumut.

"Pilihlah calon gubernur dan wakil gubernur Sumut yang benar- benar teruji dan bersih dari korupsi seperti pasangan Djarot - Sihar,"'ujarnya.

Karena,sambung Arwi, Djarot sudah dua periode menjadi walikota Blitar dan satu periode wakil gubernur serta menjabat gubernur DKI sampai pilkada dan tetap bersih dari korupsi.Untuk itu bagi kaum minoritas mari kita menangkan calon pemimpin yang benar - benar membangun propinsi Sumatera Utara, dengan Drs.Djarot Saiful Hidayat MS dan DR.Sihar PH Sitorus Pane,BSBA,MBA maka sumut akan hebat dan bersih karena semua urusan mudah dan transparan,"ujarnya menyakinkan.

Dari keseluruhan,rangkaian acara yang digelar ini beelangsunh aman penuh rasa solidaritas diantara pe gurus.(JR/RT.Sitanggang/G.Pakpahan)

Berita Lainnya

Index