Waka Polres Sergai Buka Lat Pra Ops Patuh Toba 2020

Waka Polres Sergai Buka Lat Pra Ops Patuh Toba 2020

SERGAI,(PAB)- 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang diwakili Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H, membuka  Latihan  Pra  Operasi Patuh Toba 2020 bertempat di aula Patria Tama Polres Sergai,
Sabtu (17/07)sekira pukul 09.00 WIB.


Operasi Patuh Toba 2020 tersebut, akan di gelar  mulai tanggal  26 Juli hingga 5 agustus 2020.
“ Kegiatan Operasi ini di kedepankan adalah Fungsi lalu lintas dengan sasaran yang akan di capai adalah ketaatan masyarakat berlalu lintas, pelaksanaan Operasi harus mengedepan kan protokol kesehatan dan keselamatan agar terhindar dari penyebaran covid 19 dan di lengkapi dengan alat pelindung diri,”Kata Kompol Sofyan

Kompol Sofyan juga menambahkan bahwa dalam operasi patuh toba 2020 ini dilaksanakan secara tematik Berdasarkan prioritas pelanggaran yang sering terjadi di wilayah hukum polres serdang bedagai.

“Operasi Patuh Toba tahun 2020 dikedepankan dari segi penindakan kepada pengendara pelanggar lalu lintas tanpa dilengkapi kelengkapan pribadi dan surat kendaraannya,”ujar Waka Polres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Sergai Kompol Ramsen Samosir,Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasubbag Humas AKP Sopian, Kasubbag Sarpras AKP Ahmad Yani siregar, Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu D. Pajanjaitan, kasi propam IPDA Zulfan Ahmadi, dan personel terlibat operasi Patuh Toba 2020.(Bambang)

Berita Lainnya

Index