Supervisi, Tim Itwasum Polri Kunjungi Polres Serdang Bedagai

Supervisi, Tim Itwasum Polri Kunjungi Polres Serdang Bedagai

SERGAI,(PAB)-

Tim Wasrik Itwasum Polri Kunjungi  Polres Serdang Bedagai. Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Sumatera Utara ke Polres Serdang Bedagai Bertujuan untuk melaksanakan Supervisi dan Asistensi bidang  aspek pelaksanaan dan pengendalian  Tahun Anggaran 2020, bertempat, di Aula Patriatama Polres Sergai,Jalan Negara Firdaus  Senin (13/07) sekira pukul 09.00 WIB.

Kunjungan  Tim Wasrik Itwasum yang dipimpin ketua tim  Kombes Pol Drs. Miftahor Rachman disambut  langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Kapolres Tebing Tinggi AKBP J. Hutagaol, Ka Rumkit Bhayangkara TK II AKBP J. Ginting.

Tim Wasrik rutin tahap II nantinya akan melakukan supervisi pada aspek pelaksanaan dan pengendalian pada satker Polres Serdang Bedagai, Polres Tebing Tinggi dan Rumkit Bhayangkara TK II tebing Tinggi.


Ketua Tim Itwasum Polri Kombes Pol Drs. Miftahor Rachman mengatakan, kedatangan Tim ke Polres Sergai ini sebagai sipervisi dan asistensi bidang Managemen, bidang Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu.

“Sebagai bahan evaluasi pada pelaksanaan dan pengendalian pada satker Pada Polres Sergai,Polres Tebing tinggi dan Rumkit Bhayangakara,”ujar Kombes Pol Rachman


“Dengan pemeriksaan ini,lanjut  Kombes Pol Drs. Miftahor Rachman, diharapkan menegement baik bidang Opsnal,Sarpras dan Garkeu tepat sasaran,” pungkasnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index