Peduli Kebersihan Kota Medan

Komunitas Medan Cantik,Arahman Peduli Umat serta Rumah Sakit Royal Prima Medan Serahkan Bantuan

Komunitas Medan Cantik,Arahman Peduli Umat serta Rumah Sakit Royal Prima Medan Serahkan Bantuan

MEDAN,(PAB)---

Komunitas Medan Cantik bersama dengan Arahman Peduli Umat serta Rumah Sakit Royal Prima Medan menyerahkan bantuan 1000 keranjang samoah dan 500 sapu lidi kepada pemko Medan,Sènin (13/07/2020) pagi.

Bantuan ini sebagai nentuk dukungan kepada pemerintah kota Medan dalam penanggulangan sampah disamping itu juga sebagai himbauan kepada masyarakat agar secara bersama-sama memberi perhatian terhadap masalah sampah.

Plt.Walikota Medan Ir Akhyar Nasution,M.si hadir dan menerima langsung bantuan tersebut secara simbolis di halaman depan kantor walikota Medan.

Dalam sambutannya, Akhyar mengajak semua masyarakat untuk sama-sama mewujudkan kota Medan kota yang cantik dan ramah lingkungan

"Mari kita wujudkan kota yang kita cintai menjadi Medan cantik yang ramah lingkungan,sampah di kota Medan menjadi tanggung jawab kita bersama bukan hanya tanggung jawab pemko Medan saja melainkan tanggung jawab kita bersama,"ucapnya.

Sementara itu, koordinator gerakan ini yaitu Ance menyambut baik dengan terlaksananya kegiatan ini.

"Kegiatan ini bisa terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan manfaat dari kegiatan inj bisa dirasakan masyarakat kota Medan,"tuturnya.

Secara keseluruhan kegiatan ini berlanhsung tertib,lancar tanpa ada kendala yang berarti.

(Rudi)

Berita Lainnya

Index