Terapkan Pengunjung Protokol Kesehatan

Menyongsong New Normal  Pantai Bali Lestari Sergai Mempunyai Pesona Khas Tersendiri

Dibaca: 5612 kali  Minggu,12 Juli 2020 | 13:32:11 WIB
Menyongsong New Normal   Pantai Bali Lestari Sergai Mempunyai Pesona Khas Tersendiri
Ket Foto :

SERGAI,(PAB)-

Menyongsong penerapan New Normal,Pantai Bali Lestari terapkan  himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung dengan wajib menggunakan masker dan melakukan jarak aman serta   pencucian tangan baik menggunakan air dan Sanitizer yang sudah di sediakan pihak pengelola Pantai Bali Lestari.

Penerapan ini bukan hanya bagi pengunjung namun, seluruh karyawan pantai Bali Lestari juga harus mengikuti protokol kesehatan.Demikian 
Pantauan Wartawan PAB Indonesia.co.id dilokasi wisata pantai Bali Lestari yang terletak di pantai Cermin kanan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara  Minggu (11/7) 


Seperti yang di sampaikan 
Nova (38) warga kota Medan dirinya bersama keluarga  sengaja memilih  Pantai Bali Lestari menurutnya, dirinya mendengar dan melihat dari medsos bahwa Pantai Bali terlihat asri dan panoramanya bagus serta kebersihan pantai nya terjaga, dan bertarif murah. 

"Kami datang rombongan dari Kota Medan Sumatera Utara, saya dan  suami juga  anak anak  bersama keluarga lainnya
Sengaja datang ke kabupaten Sergai Represing  sudah lama di rumah karena ada pandemi Covid-19 dan  setelah masa new normal kami mendengar beberapa Pantai di Sergai sudah mulai di buka dan sengaja bersama  keluarga memilih Pantai Bali Lestari Karana pemandangannya bagus dekorasinya seperti di Bali,"Ujarnya.

Saat di singgung terkait penerapan protokol kesehatan,

"Ya bang (Wartawan-red) di pintu masuk sudah ada sepanduk protokol kesehatan, himbauan harus memakai masker dan melakukan cuci  tangan dan kita melihat Pantai Bali Lestari ini banyak menyediakan wastafel pencuci tangan  serta mendengar tadi adanya himbauan melalui mickropon atur jarak  begitu bang himbauannya."bilangnya.

Pantauan awak media saat berkunjung di wisata pantai Bali Lestari dengan karcis masuk yang terjangkau, pantai Bali Lestari menampilkan kenyamanan  suasana tersendiri  dari beberapa Pantai yang ada di kabupaten Serdang  Bedagai. Terkait penerapan protokol kesehatan, Bali Lestari di masa new normal yang Ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun luar Kabupaten  terlihat,  adanya  wastafel tempat bercuci tangan bagi para pengunjung serta beberapa sepanduk himbauan.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »