Cegah Demam Berdarah Polres Batu Bara Gelar Penyemprotan Poging Di Sekeliling Makopolres

Dibaca: 5703 kali  Jumat,10 Juli 2020 | 12:29:58 WIB
Cegah Demam Berdarah Polres Batu Bara Gelar Penyemprotan Poging Di Sekeliling Makopolres
Ket Foto :

BATU BARA,(PAB)--- Polres Batu Bara lakukan penyemprotan poging cegah demam berdarah ( DBD ) Jum'at pagi (10/7/2020 ).

Kegiatan tersebut dilakukan di sekeliling Mapolres Batu Bara.Penyemprotan anti nyamuk Aides Igepti , atau nyamuk demam berdarah yang takalah mematikan dari virus corona.

Dengan kesadaran tinggi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. memerintahkan para Pejabat Utama ( PJU ) untuk bergiliran melakukan giat bersih bersih untuk hidup sehat.

Dalam hal ini kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Kompol M.Safii melakukan penyemprotan Poging di seputaran Mapolres Batu Bara di bantu personil Polres Batu Bara.

Kasat Binmas Akp M. Safii SH.dalam keterangannya, mengatakan " Kita harus memiliki Insfirasi dalam melakukan giat untuk sehat ini , Salah satunya penyemprotan poging anti DBD di sekitaran pemukiman kita pada kuhsusnya,karna demam berdarah juga sangat membahayakan kita semua, dimana kita sering melupakan penyakit paling berbahaya di urutan ke dua setelah Virus corona adalah DBD ini.Sudah selayaknya harus kita antisipasi," pungkasnya.

Dari Mako Polres Batu Bara  para kasat dan seluruh PJU Polres Batu Bara mendukung penuh kegiatan giat untuk sehat yang di lakukan seminggu sekali .(surya atm)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »