Jubir TGTP Covid - 19 Asahan Sampaikan Data Kasus Positif Corona Per 1 Juli 2020

Jubir TGTP Covid - 19 Asahan Sampaikan Data Kasus Positif Corona Per 1 Juli 2020

KISARAN,(PAB) -

Juru bicara gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat S. Sos, MSi menyampaikan informasi perkembangan kasus Positif per tanggal 1 Juli 2020 bertambah satu atas nama MG (53 Th) jenis kelamin laki - laki yang beralamat di jalan Rajawali Lingkungan 5 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Kota Kisaran Timur. Dimana berdasarkan laporan yang diterima MG yang dinyatakan positif telah meninggal dunia dan sudah dikebumikan di Medan.

Hal itu disampaikan Rahmat Hidayat dalam siaran persnya kepada sejumlah wartawan, Rabu (01/07/2020).

Dikatakannya, MG yang menetap di Medan sejak tahun 2018 namun memiliki KTP Kabupaten Asahan dan dari laporan yang diterima dari Tim bahwa rumah MG sesuai dengan KTP disewakan kepada orang lain. Disebutkan sebelum meninggal dunia MG sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Murni Teguh Medan.

Sementara, kata Jubir TGTP Covid - 19 Kabupaten Asahan itu, informasi mengenai pasien sembuh bertambah 3 orang masing - masing atas nama C warga Kecamatan Rawang Panca Arga, dan SB beserta Istri warga Jalan Fl. Tobing Kecamatan Kota Kisaran Timur. Sedangkan untuk data PDP diketahui sebanyak 6 Orang, pasien yang dinyatakan positif sebanyak 15 orang, dalam perawatan 6 Orang, sembuh menjadi sebanyak 6 orang dan yang meninggal dunia 3 orang.

 Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kabupaten Asahan kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan, tetap menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, selalu berolah raga dan meningkatkan imunitas tubuh dengan menjaga kesehatan, ujar Dayat selaku juru bicara.(pur)

Berita Lainnya

Index