Walikota Dumai Tinjau Pelaksanaan Protokol Covid-19 di Citimall

Walikota Dumai Tinjau Pelaksanaan Protokol Covid-19 di Citimall

DUMAI, (PAB) --Walikota Dumai meninjau pelaksanaan protokol Covid-19 di pusat perbelanjaan Citimall.

Dalam peninjauan di pusat perbelanjaan terbesar di Dumai tersebut, kedatangan Walikota Dumai didampingi Plt Kadis Kesehatan Syahrinaldi, Plt Kadis Kominfo Fauzan, Kalaksa BPBD Afrilagan dan Kabid Kesmas Dinkes Nurbaity Betty.

Kedatangan walikota Zul AS di sambut GM Citimall Yus Arie.

Sebelum memasuki mall, terlebih dahulu rombongan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 tersebut menjalani rangkaian protokol Covid-19 di depan pintu masuk utama.

Dengan memakai masker, berjalan di lintasan pita antrian, rombongan lakukan cuci tangan dengan tetap berjarak. Di pintu masuk, cek suhu tubuh dilakukan kepada setiap personil.

Sepanjang peninjauan, Zul AS terlihat berinteraksi secara protokol Covid-19 kepada beberapa orang.

Sesekali Zul AS mengingatkan karyawan tenan-tenan dan pengunjung mall, pentingnya tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Mari bapak ibu sekalian kita laksanakan langkah-langkah protokol kesehatan pencegahan Covid-19 mulai saat ini," himbau Zul AS yang di iya kan oleh pengunjung serta karyawan tenan-tenan.

" Mulai saat ini, kita sudah menuju New Normal. Justru sesuatu yang tidak normal apabila tidak memakai masker," terang Zul AS.

Sesekali Zul AS tampak melakukan selfi dengan pengunjung.

Penelusuran selama kunjungan di lantai 1 dan 2, Zul AS merasa puas dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang diterapkan Citimall

Pak Yus berharap agar tetap menjaga kebersihan dan menetetapkan arahan protokol kesehatan jangan lupa cuci tangan pakai masker dan jaga jarak .(Eli)

Berita Lainnya

Index