PKK Asahan Terima Bantuan 125 Paket Sembako Dari Tim Penggerak PKK Sumatera Utara

PKK Asahan Terima Bantuan 125 Paket Sembako Dari Tim Penggerak PKK Sumatera Utara

KISARAN,(PAB)--

TP PKK Propinsi Sumatra Utara memberi bantuan sebanyak 125 Paket Sembako kepada kader TP PKK Kabupaten Asahan yang terkena dampak Covid -19  Jumat ( 19/06/2020 ) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan. Paket Sembako berupa : Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, Telur 10 butir, Minyak 1 liter dan Indomi 5 buah.

Dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharty Surya mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh TP PKK Propinsi Sumatra Utara kepada kader-kader TP PKK Kabupaten Asahan yang terkena dampak Covid - 19.

" Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi para kader-kader TP PKK Kabupaten Asahan yang saat ini terkena dampak covid-19 dalam meringankan bebanya "ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

Diakhir sambutannya Ketua TP PKK Kabuparen Asahan mengatakan bantuan yang diberikan oleh TP PKK Propinsi Sumatera Utara ini akan kami berikan kepada seluruh kader PKK Kabupaten Asahan yang terkena dampak covid-19.

Sementara itu Ketua TP PKK Provsu yang diwakili oleh Sekretaris TP PKK Propinsi Sumatra Utara Ny dr Neni Harnita Amansyah Nasution dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan.

Adapun tujuan kedatangan kami ke Kabupaten Asahan untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sumatra Utara untuk memberikan bantuan 125 paket sembako kepada para kader PKK Kabupaten Asahan yang terkena dampak covid-19 semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat.

Selain itu beliau juga berpesan kepada kader PKK Kabupaten Asahan dan seluruh kadernya agar menerapkan pola hidup sehat, cuci tangan pakai sabun setelah dan sebelum melakukan aktifitas, menjauhi tempat yang menjadi lokasi keramaian dan mengikuti protokol kesehatan

Menutup bimbingan dan arahannya beliau mengajak seluruh kader PKK Kabupaten Asahan untuk berdoa bersama-sama agar wabah covid-19 ini dapat berakhir sehingga kita dapat melakukan aktifitas seperti biasanya. ( Pur )

Berita Lainnya

Index