Polres Dumai Anjang Sana Ke Panti Asuhan Peduli Bersama Sempena Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun

Polres Dumai Anjang Sana Ke Panti Asuhan Peduli Bersama Sempena Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun

DUMAI,(PAB) ---

Hari Bhayangkara yang ke 74 Polres Dumai Adakan kegiatan Anjang sana ke panti asuhan Peduli Bersama,dan salurkan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada pengurus panti asuhan Peduli Bersama Ustad Sahir,S.Pdi.S.kom.MPd.

 

Bantuan yang disalurkan kepada anak yatim,Dhuafa sebanyak 50 orang.

Rasa peduli dan jalin kasih ini merupakan kegiatan sambut hari jadi Bhayangkara ke 74 dengan tema"Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif",di panti asuhan Peduli Bersama pada Kamis 18 Juni 2020.

 

Kegiatan Anjang Sana ke Panti Asuhan Peduli Sesama di hadiri oleh Kapolres Dumai.AKBP Andri Ananta Yudhistira.SIK.M.H.Kabag Sumda Polres Dumai Kompol Jarlis Mimita,S.E,Kasat pol Air AKP.Komang Aswatama,SIK.Kasat Binmas AKP.K Harahap,Camat medang Kampai M.Zakir,S.Ip.M.Ip.Kapolsek medang Kampai Akp Ade Rumkmayadi.SH.Sekretaris Lurah Pelintung,Ketua RT,brserta rombongan polres Dumai di dampingi oleh Anggota Polsek Medang Kampai.

 

Kapolres Dumai berikan Tali Asih kepada anak yatim Dhuafa dan penyerahan sembako secara simbolis.

Kegiatan ini di laksakan agar kita  bisa merasakan,menggalang rasa asih dan asuh juga mempererat silaturahmi antar sesama,ujar Andri.

 

Kepolisian akan memberikan yang terbaik dalam pengabdiannya untuk melayani masyarakat salah satunya memberikan perhatian dan kepedulian kepada anak anak kita khususnya di panti asuhan,tutur Kapolres Dumai.

 

Ustad Zakir,selaku pengurus Panti Asuhan Peduli Bersama,mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres,Kapolsek Dumai beserta rombongan yang telah meluangkan waktu serta perhatiannya kepada anak anak kami serta sangat mengapresiasi atas bantuan peduli sesama peduli asih terhadap anak anak kami,semoga setiap kegiatan yang di laksanakan oleh pihak Polres Dumai akan menjadi Barokah dan mendapat hidayah dari allah SWT.semoga dengan bertambahnya usia Bhayangkara tetap di cinta dan di hati masyarakat terang Ustad Zakir.

 

Untuk anak panti asuhan jangan berkecil hati,tetap raih harapan yang terbaik dan menjadi anak yang berguna untuk bangsa dan negara.

Saat sekarang telah di berlakukan New Normal dengan Tatanan kehidupan baru untuk itu mari kita menjaga dan peduli dan tanggap Covid -19 dengan memperhatikan protokoler kesehatan.

 

Panti Asuhan yang berlokasi di Jalan Parit Jawa RT 04 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang KampaiKota Dumai,yang juga merupakan wilayah hukum Polsek Medang Kampai serta dalam Bagian Binaan Keamanan Ketertiban  

Masyarakat(Babinkamtibmas).

Tetap akan menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat dengan tetap mensosialisasikan New Normal ujar Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi.SE. menambahkan.

 

Kegiatan anjang sana berjalan dengan lancar,aman dan kondusif,acara di akhiri dengan doa bersama(Eli/Ril)

 

Berita Lainnya

Index