Lantamal I Laksanakan Penandatangan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL

Lantamal I Laksanakan Penandatangan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL
Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triwanto, S.E.,M.Si foto bersama seusai penandatangan kontrak.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triwanto, S.E.,M.Si, Melaksanakan Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL di Ruang R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jum'at (12/01).


Pelaksanaan penandatanganan kontrak bersama ini diadakan secara serentak di seluruh Kotama TNI AL berpusat di Gedung Auditorium Denma Mabesal disaksikan oleh Bapak Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P. melalui Video Conference. Seluruh Kotama dan kedinasan di jajaran TNI AL melaksanakan penandatanganan kontrak kerja dengan para penyedia barang dan jasa.


Danlantamal I menandatangani kontrak kerja dengan Direktur PT. Sumber Samudra Pasifik Bapak Raymond Sheila kegiatan kerja Pembangunan Dermaga Satkamla Lantamal I dan Sarpasnya. Kemudian dengan Direktur PT. Didjaya Graha Development Bapak Ir. Hendra Gunawan Nasution kegiatan kerja Pembangunan Rumah Jasa dan Sarpas Lahan Paluh Kurau.


Selesai penandatangan dilaksanakan Video Conference antara Bapak Kasal dengan Pangarmatim, Pangarmabar, Pangkolinlamil, Danlantamal I, Danlantamal II serta Danlantamal XIII. Pada Video Conference tersebut Kasal memberikan arahan sebagai berikut: 
1. Kegiatan pengadaan barang dan jasa dilaksanakan dengan tertib dan teratur sesuai mekanisme yang ada
2. Para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) betul-betul memahami kegiatan yang dilaksanakan.
3. Diupayakan kegiatan selesai tepat waktu.
4. Hambatan yang akan dihadapi diantisipasi sejak dini.
5. Untuk kegiatan infrastruktur harus sesuai dengan Spesifikasi Tehnis (Spektek) yang telah dirujuk dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU).


Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I, Para Kadis/Kasatker Lantamal I dan Para penyedia barang dan jasa.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index