Pangdam I/BB Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Batam

Pangdam I/BB Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Batam
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah dan Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos sambut Panglima TNI

BATAM, (PAB)--- 

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah dan Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos sambut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis saat tiba di VVIP Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (12/06/2020).

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Provinsi Kepri dalam rangka meninjau Rumah Sakit Khusus Inveksi Covid-19 di Pulau Galang serta tetap menekankan kembali untuk selalu disiplin mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Setibanya di VIP Bandara Hang Nadim Batam, Panlima TNI dan Kapolri terlihat langsung mengadakan rapat terbatas (ratas) bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Prov Kepri khususnya Kota Batam.

Dalam kunjungan Panglima yang didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah juga meninjau kegiatan di RSKI Pulau Galang. Disela peninjauannya, Panglima sampaikan bahwa RSKI Pulau Galang cukup berhasil dalam menangani wabah Covid-19.

Kedatangan Panglima TNI juga sekaligus mengadakan bakti sosial berupa pemberian tali asih, kepada seluruh tenaga medis yang ada di RSKI Galang ini.

Hadir dalam kunjungan Panglima TNI dan Kapolri, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah,  Gubernur Kepri Bapak Isdianto, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal TPI, Danlanud serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Wilayah Kepri. (RlsPDBB/Red)

Berita Lainnya

Index