Terkait Maraknya Pemberitaan 2 Oknum ASN Setengah Bugil Dalam Mobil Inova

Bupati Asahan Gelar Rapat Dengan Jajaran Dinas Pendidikan

Bupati Asahan Gelar Rapat Dengan Jajaran Dinas Pendidikan

KISARAN,(PAB) -

Terkait maraknya pemberitaan tentang 2 oknum ASN di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang pingsan di dalam mobil dengan posisi setengah bugil yang diduga merupakan pasangan selingkuh, Bupati Asahan H. Surya Bsc menggelar rapat dengan seluruh Pejabat struktural di jajaran Dinas tersebut, Senin (08/06/2020).

Pada hari ini Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan tercoreng dengan ulah oknum di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang telah berbuat asusila. Padahal sebagai seorang ASN yang bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan seyogyanya dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat, bukan sebaliknya malah berbuat hal yang tidak senonoh, kesal Bupati Asahan.

Untuk itu, kata H. Surya Bsc lagi, dirinya berharap hal serupa tidak terulang kembali. Karena perlakuan yang dilakukan oleh dua oknum ASN ini sangat memalukan Pemerintah Kabupaten Asahan. Untuk itu mulai hari ini saya berpesan kepada seluruh ASN khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan untuk menjadikan ini sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali.

Selanjutnya saya Instruksikan Kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk mencopot Kedua ASN tersebut dari jabatannya, dan ini peringatan untuk pemangku jabatan di dinas Pendidikan dan juga pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar peristiwa seperti ini tidak Terulang Kembali, tandas Bupati Asahan sembari mengingatkan kepada seluruh ASN di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan untuk tetap dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan dan penyebaran wabah covid - 19.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Sofyan menyampaikan akan segera mencopot jabatan kedua ASN tersebut dari secepatnya. Saya pastikan jabatan kedua ASN yang telah mencoreng Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan tersebut dicopot, pungkasnya.(pur)

Berita Lainnya

Index