Peringati HUT Kowal Ke- 55, Lantamal I Gelar Olah Raga Bersama

Peringati HUT Kowal Ke- 55, Lantamal I Gelar Olah Raga Bersama
Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lantamal I memperingati hari ulang tahunnya ke-55 foto bersama di Mako Lantamal I Belawan.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)-

Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lantamal I memperingati hari ulang tahunnya ke-55 dengan menggelar Olahraga Bersama di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan, Selasa (09/01/18).

Olahraga Bersama diawali dengan senam Aerobik yang dipandu oleh Sanggar Senam Medan Deli. Walau dibawah gerimis hujan Danlantamal I beserta ketua Korcab I DJAB dan seluruh personel terlihat bersemangat mengikuti seluruh gerakan pemandu senam. Selesai olahraga bersama dilanjutkan dengan pelaksanaan  jalan sehat dengan rute mengitari Mako Lantamal I.

Acara olahraga bersama ini juga diisi dengan perlombaan memasak Nasi Goreng Sehat antar Kowal yang diikuti 13 Tim peserta. Bertindak sebagai juri pada lomba Tersebut Danlantamal I, Wadan Lantamal I para Asisten dan Ibu Jalasenastri Korcab I DJAB. Keluar sebagai pemenang pada Lomba tersebut Juara I : kelompok 7
1. Mayor Laut (K/W) Hetty Manulang
2. Sertu Bek/W Ayu Wulandari
Juara II: Kelompok 6
1. Letkol Laut (K/W) Ratna Relita M.S.
2. Sertu Ttu/W Eka Putri Sagala
Juara III: Kelompok 1
1. Kapten Laut (K/W) dr. Endang Listianingsih Tarigan
2. Peltu Kom/W Sri Rahayuni.

Selain itu pada olahraga tersebut seluruh personel yang hadir dibagikan kupon Doorprize untuk mendapatkan berbagai hadiah yang telah disediakan panitia diantaranya Sepeda gunung, Kompor gas, Rice coker, Setrika, Blender, TV, Mesin Cuci dan Hadiah Utama Lemari Es serta hadiah hiburan lainnya.


Acara diakhiri dengan Panggung Hiburan bagi seluruh peserta Olah raga Bersama HUT Kowal ke 55 Tahun 2018 Lantamal I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index