Jelang Penerapan New Normal, Polres Sergai Gandeng Pengurus Gereja Patuhi Himbauan Pemerintah

Jelang Penerapan New Normal, Polres Sergai Gandeng Pengurus Gereja Patuhi Himbauan Pemerintah

SERGAI,(PAB)----

Menjelang penerapan tatanan kehidupan baru (New Normal) di Kabupaten Serdang Bedagai, Polres Sergai gandeng pendeta bersama pengurus gereja untuk penerapan tatanan kehidupan baru kepada jemaat gereja di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada halaman taman baca bhayangkari Polres Sergai, Rabu (03/06/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H.,M.Hum, Anggota DPRD Kab. Sergai T. Situmorang,S.E, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi,S.H, serta para pengurus Gereja Se Kab. Sergai.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sergai mengajak para pendeta dan pengurus gereja untuk menghimbau para jemaatnya dalam penerapan tatanan kehidupan baru (New Normal) agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak.

“Himbau para jemaat agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak kontak fisik  saat pelaksanaan ibadah maupun aktifitas sehari-hari,” kata Kapolres.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas, maka cara kita sebagai mengurangi potensi penyebaran virus Corona di Serdang Bedagai,” tambahnya

Sementara Perwakilan Pendeta Se-Kabupaten Serdang Bedagai B. Sinurat mengungkapkan bahwa berdasarkan arahan dan bimbingan Kapolres Serdang Bedagai, Para Pendeta dan pengurus Gereja Se Kabupaten Serdang Bedagai siap mendukung Polres Sergai dalam mengawal penerapan new normal khususnya pada jemaat gereja.

“Kami Para Pendeta dan pengurus Gereja siap membantu Bapak Kapolres menerapkan himbauan pemerintah dan protokol kesehatan dalam penerapan New Normal kepada para jemaat Gereja ,” imbuh Sinurat.(Bambang)

Berita Lainnya

Index