Liburan Tahun Baru, Destinasi Wisata Pantai 46 Digemari Ramai Pengunjung

Liburan Tahun Baru,  Destinasi  Wisata Pantai  46 Digemari Ramai Pengunjung
Pengunjung yang sedang asyik menikmati lokasi pante 46 di seleseh kabupaten langkat (foto/Ali)

LANGKAT,(PAB)---

Masih dalam suasana libur tahun baru sejumlah masyarakat  menyempatkan untuk berkunjung di objek wisata  sederhana di medan sumatera utara.Mungkin sebahagian orang belum mengenal tempat wisata pemandian pante 46 namanya,Lokasi  ini terletak di Kel.Pamah Seleseh Kabupaten langkat Sumatera utara.

Lokasi wisata yang jarak tempuh 65 KM dari kota medan ini terlihat dipadati pengunjung Minggu, (7/1/2018). pengunjung yang datang dari berbagai daerah mulai memadati pondok di pinggiran sungai untuk bersantai, bersendah gurau maupun menikmati alunan musik keyboard bersama sanak keluarga atau pun pacar.

Wisata yang dikelolah pihak kabupaten langkat tersebut sangat membantu masyarakat sekitar karena itu dengan dibangunnya objek wisata ini membantu perekonomian masyarakat setempat.Menurut salah satu pengunjung Juliani mengatakan,meski baru kali ini datang ke pante 46 rasanya begitu senang bisa nikmati airnya yang dingin dan lokasinya juga terasa sejuk dikelilingi pohon sawit.

"Memang baru ini kemari tempatnya ternyata enak juga dan harga makanan dan minuman serta biaya masuk juga tidak terlalu mahal masih terjangkau lah,"katanya.Selain itu pengelola juga menyediakan hiburan musik keyboard dan tempat jajanan kuliner dan fashion .Jafar salah satunya penyedia jasa penyewaan ban dan pondok mengungkapkan pantai 46 yang dulunya masih sepi pengunjung kini banyak sekarang diminati masyarakat.

"Kalau pertama dibuka sedikit pengunjung yang datang kesini,tapi sekarang sudah banyak perubahan mulai lah banyak yang datang apalagi sudah ada keyboardnya,"sebutnya. (Ali)

Berita Lainnya

Index