Wadanlantamal I Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2018

Wadanlantamal I Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2018

MEDAN,(PAB)----Wadanlantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso menghadiri undangan Poldasu acara Apel gelar pasukan "Operasi Mantap Praja Toba-2018" Poldasu dalam rangka pengamanan Pilkada Provsu & Pilkada 8 (Delapan) Kabupaten/Kota Tahun 2018 di Wilayah Provinsi Sumatera Utara dengan Irup Kapoldasu Irjen Pol. Paulus Waterpau yang bertempat di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (06/01/2018).

 

Dalam amanatnya Kapoldasu menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan peralatan Polri beserta unsur terkait sebelum bertugas, sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal guna mensukseskan pengamanan Pilkada Provsu & Pilkada 8 (Delapan) Kabupaten/Kota Tahun 2018 di Wilayah Provinsi Sumatera Utara. Segala gangguan Kamtibmas dan pelanggaran Pilkada harus kita antisipasi.

 

Jangan sampai terjadi kecurangan berupa money politic dan black campain dengan demikianan diharapkan seluruh proses Pilkada Provsu & Pilkada 8 (Delapan) Kabupaten/Kota Tahun 2018 di Wilayah Provinsi Sumatera Utara. dapat berjalan dengan baik, benar, aman tertib lancar dan sukses. Hadir dalam acara gelar pasukan Pangdam1/BB Mayjen TNI Cucu Samantri, Kasdam 1/BB, Wakopoldasu, Walikota Medan, Kabindasu , Danlanud Soewondo Medan, Danyonmarhanlan I Belawan, Ketua KPU Sumut, Ketua Panwaslu Sumut dan jajaran Poldasu.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index