Golkar Banting Stir Pilih Edy-Ijeck Pada Pilgubsu 2018

Golkar Banting Stir Pilih Edy-Ijeck Pada Pilgubsu 2018

MEDAN,(PAB)----Akhirnya DPP Golkar secara resmi menarik dukungan dari Tengku Erry Nuradi dan memutuskan untuk mendukung pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah untuk maju dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara.

 

Penetapan dukungan terhadap mantan Pangkostrad itu dilakukan dalam rapat penetapan dukungan calon kepala daerah bersama para pimpinan DPD tingkat I dan II pada Jumat (5/1/2018). Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana mengatakan, pertimbangan partainya memilih pasangan Edy-Ijeck karena kepentingan pembangunan di Sumut. Sementara, dari sudut pandang politik, pertimbangan Golkar untuk memastikan kemenangan pada pemilih lainnya.

 

"Kepentingan politisnya karena kita mengetahui, Sumatera Utara adalah basis terpenting untuk wilayah Sumatera. Tentu kita ingin memastikan kemangan Pilkada dan kemenangan Pemilu Legislatif dan Pilpres khususnya kepada Pak Jokowi," ungkap Irham seperti dilansir dari sejumlah media. "Sedangkan kepada pak Erry sejauh ini kita belum ada komunikasi. Tapi kita yakin beliau sudah mengetahuinya (penarikan dukungan ini)," sebut Irham.(ferr)

Berita Lainnya

Index