Forkopimda Kota Langsa Kunjungi Sejumlah Tempat Dimalam Takbiran

Forkopimda Kota Langsa Kunjungi Sejumlah Tempat Dimalam Takbiran

LANGSA,(PAB)---

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Langsa melakukan kunjungan ke sejumlah Posko keamanan Operasi ketupat rencong 2020 di wilayah kota Langsa pada malam takbiran idul Fitri 1441 H. Sabtu malam, 23/5/20.


Selain posko ketupat rencong pimpinan forkopimda juga melakukan kunjungannya ke masjid-majid dan Lapas Narkoba III Langsa serta Lapas kelas II Langsa.


Rombongan Forkopimda turut menyalurkan bantuan berupa makanan dan minuman kepada petugas dimasing-masing tempat.


Wakil walikota Langsa Marzuki Hamid dampingi Kapolres, Dandim, Sekda, Kajari Ketua DPRK Langsa, asisten 2,  ket maa, Rektor Cot Kala, Kalapas Kelas IIB Langsa, Kalapas Narkoba dan Waka Polres serta Kabag ops, dan Ramil Langsa Timur, Kapolsek Langsa Timur, kapolsek Langsa Kota menyampaikan apresiasi dan  terimakasih kepada para petugas yang telah melaksanakan tugas nya dengan baik.


"Kami atas nama Forkopimda kota Langsa menyampaikan apresiasi kepada petugas pos keamanan ketupat baik kepolisian TNI, Kesehatan, Dinas Perhubungan, BPBD dan Satpol-PP yang telah melaksanakan tugas dengan baik," jelasnya. Minggu, 24 Mei 2020.


Ditengah wabah virus Corona (Covid-19) wakil walikota Langsa juga mengharapkan masyarakat agar lebih aktif dan waspada terhadap kerumunan massa yang tidak mematuhi protokoler kesehatan.


"Saya mengharapkan supaya lebih aktif dan waspada masyarakat bisa mematuhi himbauan ini agar rantai virus Corona dapat diputuskan secepat mungkin," kata Marzuki Hamid.


Kemudian katanya petugas kesehatan terus melakukan pengecekan kepada warga yang masuk ke Kota Langsa terutama warga yang kembali dari zona merah covid-19 itu.


Marzuki Hamid juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus mengikuti protokoler kesehatan terus memakai master, jaga jarak, cuci tangan dan menghindari keramaian, demikian Marzuki Hamid. (Boy)

Berita Lainnya

Index