Ditengah Pandemi Covid-19

LIRA Riau Serahkan 50 Paket Sembako Metro Riau Group pada Masyarakat

LIRA Riau Serahkan 50 Paket Sembako Metro Riau Group pada Masyarakat

PEKANBARU,(PAB)---

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang sudah diambang pintu, giat sosial terus dilakukan oleh berbagai elemen Organisasi dalam membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berkepanjangan.

Melalui DPW LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Riau, Metro Riau Group Peduli pada dampak Covid-19 dan serahkan Bantuan paket Sembako kepada Masyarakat Kota Pekanbaru yang terdampak Covid-19.

Ketua Metro Riau Grub Peduli Covid-19 xi Calvin Canitio bersama jajaran langsung menyerahkan 50 Paket Sembako kepada DPW LSM LIRA Riau, yang diterima oleh Gubernur DPW LSM LIRA, Harmen Fadly,SE Yang akrab dipanggil Boma, dihadiri pengurus Wakil Gubernur Riau, Suyanto Chang, Bendahara Umum Nurhayati, Nata Hedy Nyo, SE, MH, Dewan Pakar LSM LIRA, Tommy Freddy Simanungkalit, S.Kom, SH. Beserta Jajaran Kader LSM LIRA Riau dan Srikandi LSM LIRA Riau.

Paket Sembako tersebut diserahkan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19, melalui data yang sudah disiapkan Tim LIRA, agar paket sembako tersebut tepat sasaran.

Ketua Metro Riau Group,saat di komfirmasi Awak media Calvin Canitio mengatakan, bantuan disalurkan untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak wabah corona atau Covid-19.

“Kita turut peduli dengan keadaan saat ini. Tidak hanya di Pekanbaru, Indonesia, bahkan dunia global tengah dilanda dan ikut terdampak wabah Covid-19,” kata Calvin kepada awak media ,usai penyerahan Paket Sembako kepada LSM LIRA Riau dikantor Sekretariat LIRA Jalan Datuk Setya Parit Indah, Kota Pekanbaru, Riau, Jum’at (22/05/2020).

Disebutkannya, DPW LSM LIRA Riau dipilih sebagai penyalur bantuan ke masyarakat karena memiliki data orang-orang yang membutuhkan. Kemudian ingin lebih mempererat silaturrahmi kepada DPW LSM LIRA Riau.
Sementara itu, Gubernur DPW LIRA Riau, Boma Harmen, menyambut baik Metro Riau Group, sudah mempercayai DPW LIRA Riau untuk menyalurkan Paket Sembako tersebut.

“Ditengah Wabah Covid-19 kita akan terus melaksanakan kegiatan Sosial, membantu Masyarakat, khususnya di Kota Pekanbaru, apalagi kita bermitra baik dengan Metro Riau Group, jadi kita akan terus melaksanakan giat sosial selama Wabah ini berlangsung,”Ucap Gubernur LSM-LIRA Riau, Harmen Boma.

Wakil Gubernur DPW LSM LIRA Riau, Suyanto Chang, juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Metro Riau Group, dan rasa syukurnya bisa berbuat sosial dan membangun banyak orang, ditengah Duka Wabah Covid-19

“Terimakasih Metro Riau, kita langsung menyalurkan sesuai data, sehingga bantuan lebih tepat sasaran,” Singkat Suyanto.(Eli)

Berita Lainnya

Index