Rasa Peduli Ditengah Pandemi Covid-19

PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota Bagikan 300 Takjil Pada Masyarakat

PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota Bagikan 300 Takjil Pada Masyarakat

DUMAI,(PAB)---

PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota yang bergerak langsung membantu masyarakat ditengah-tengah serangan virus corona patut di apresiasi dan ini merupakan salah satu bentuk program PAC PP  Dumai kota seperti yang diutarakan Dedi S.Koto selaku ketua PAC  PP Dumai Kota terpilih yang di hubungi via handphone,Rabu (20/05/2020).

Pembagian takjil ini yang di wakili oleh Waka 1 PAC PP Dumai kota Febri Samer,SH dan sekretaris PAC PP Dumai kota Deky serta ketua bidang lain nya ikut serta dalam pembagian takjil dengan turun langsung ke 2 titik simpang yang sudah di sepakati sebelum pembagian takjil ini.kegiatan di laksanakan pada Rabu,20 Mei 2020 di seputaran Simpang Suka Jadi (Diponegoro) sampai jalan Sultan Hasanuddin(Ombak)

Kegiatan ini terlaksana karena kita dari pemuda Pancasila Dumai kota,berniat dan bertujuan membantu dan peduli kemanusiaan meskipun bantuan berupa takjil untuk berbuka puasa,namun yg kita inginkan bahwa makna yang terkandung di dalam butir - butir  Pancasila bisa di terapkan serta terwujud dalam kehidupan bermasyarakat.

Dukungan dan suport adanya kegiatan peduli sesama warga Dumai yang prihatin dengan keadaan pada saat pandemi Covid 19 sekarang ini.
Mari kita saling berjabat tangan untuk membantu  meringan kan dengan membagi bagikan takjil yang jelas ada manfaatnya dan dapat di nikmati oleh masyarakat yang menerima ujar Febri.

Kegiatan pembagian takjil yang di mulai sore hari ini dengan jumlah 300 bungkus yang sudah di kemas dengan rapi dan siap di bagikan,alhamdullilah kegiatan berjalan dengan lancar.

 Untuk mewujudkan rasa kekompakan dan kekeluargaan.langsung mengadakan buka bersama setelah selesai pembagian takjil PAC PP Dumai Kota.(Eli)

Berita Lainnya

Index