Kodam I/BB Gelar Refleksi Akhir Tahun dan Doa Bersama

Dibaca: 7977 kali  Senin,01 Januari 2018 | 17:20:15 WIB
Kodam I/BB Gelar Refleksi Akhir Tahun dan Doa Bersama
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)----Guna merefleksikan berbagai hal yang telah dilalui sepanjang tahun ini oleh Prajurit TNI di Kodam 1 Bukit Barisan dan menghadapi tahun baru agar bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Prajurit, aparatur sipil negara (ASN) dan keluarga besar Kodam 1/BB menggelar Do’a Bersama di Masjid Attaqwa Kodam I/BB jln. Gatot Subroto KM 7,5 Medan.

 

Kemudian juga digelar do’a bersama juga digelar disejumlah rumah ibadah lainnya seperti di Gereja, Pure Kodam 1/BB. Pelaksanaan doa bersama dipimpin Kasi Tuud Bintaldam I/BB Myr Caj Masri Banurea Sag yang diikuti oleh prajurit, ASN dan dan keluarga besar Kodam I/BB, dalam rangka pergantian Tahun Baru 2018 ini agar pelaksanaan malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018 di Kota Medan berjalan lancar. ” Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan guna keselamatan prajurit, ASN, dan keluarga besar Kodam I/BB, selanjutnya pelaksanaan malam tahun baru agar berjalan dengan baik dan lancar khususnya kota Medan serta mengintrupeksi diri agar kedepannya baik dalam tingkah laku dan pelaksanaan tugas agar menjadi lebih baik lagi, “ujar Kasi Tuud Bintaldam I/BB Myr Caj Masri Banurea Sag.

 

Sementara itu, Kapendam 1/BB Kolonel Inf Edy Hartono mengajak kepada para Prajurit dan ASN untuk merefleksikan berbagai hal yang telah dilalui sepanjang tahun ini dan hendaknya dijadikan acuan dalam menghadapi tahun depan yang lebih baik. “Menyongsong tahun baru 2018, akan lebih bermanfaat bila dilalui dengan berdoa bersama, jangan malah diisi dengan kegiatan-kegiatan negatif yang merugikan diri sendiri atau orang lain. Jadikan kesempatan ini sebagai sarana evaluasi diri, terhadap kebaikan dan keburukan dalam semua aspeknya. Baik bersifat Vertikal, hubungan antara manusia dengan Allah SWT, maupun Horizontal hubungan dengan sesama manusia dalam kehidupan sosial. Melalui doa yang akan dipanjatkan, semoga kita diberikan kekuatan serta kemudahan untuk menghadapi tahun 2018 yang lebih baik,"imbuhnya.(ferr)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »