Walikota Medan Hadiri HUT Kapolres Pelabuhan Belawan

Walikota Medan Hadiri HUT Kapolres Pelabuhan Belawan

MEDAN,(PAB)----Walikota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi dan Wakil Walikota, Ir. H. Akhyar Nasution, Msi menghadiri syukuran HUT ke-43 Kapolresta Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi, SIk, Minggu (31/12/2017) yang dilangsungkan di Mako Pelabuhan Belawan. Atas nama Pemko Medan maupun pribadi, Walikota mengucapkan selamat kepada Yemi Mandagi.

 

Ucapan selamat ulang tahun ini diiringi dengan harapan agar Yemi tetap sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa. Walikota menilai, Yemi merupakan pimpinan yang sangat bertanggung-jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya. Pemimpin seperti ini, lanjut Yemi, harus mendapat dukungan maksimal. Walikota juga meminta semua pihak untuk tetap menjaga suasana kondusif di Medan, khususnya di Belawan.

 

Tugas ini, lanjut Walikota, memang berat, tetap jika memang serius dan bersungguh-sungguh, Tuhan pasti membantu. Terpisah, Kapolresta Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi, SIk, tidak dapat menyembunyikan keharuan perhatian banyak kalangan yang telah diberikan padanya di hari tersebut. "Ini merupakan kejutan buat saya. Ini kebahagiaan yang susah untuk diceritakan," ungkapnya.(ferr)

Berita Lainnya

Index