Aspers Danlantamal I Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Pergantian Tahun

Aspers Danlantamal I Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Pergantian Tahun
Asisten Personalia (Aspers) Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E tampak Menyalami para undangan yang hadir.(Foto/Dispen)

MEDAN,(PAB)----

Asisten Personalia (Aspers) Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E menghadiri acara Dzikir dan Doa Bersama antar  Umat beragama dalam rangka pergantian Tahun 2017-2018 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan Minggu (31/12).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemko Kota Medan ini dihadiri oleh Ribuan Masyarakat kota Medan  diawali dengan Dzikir dan Doa yang dipimpin oleh Al Ustadz KH. Buya Amiruddin M.S dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Qoriah, Hj. Rita yang merupakan juara MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Acara yang awalnya terasa begitu Hikmad berubah menjadi riuh sesaat munculnya kehadiran Al Ustadz Sholeh Mahmoed atau yang biasa disapa dengan Ustadz Solmed ditempat acara yang sekaligus juga akan memberikan Tausiyahnya kepada para Jamaah dan anak-anak Yatim yang Hadir.

Kegiatan pagi itu juga diisi dengan pemberian Santunan oleh Walikota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin dan unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan kepada ratusan anak Yatim dan panti asuhan yang berada di Kota Medan.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index