Gubsu Beri Penghargaan 44 ASN Berprestasi

Gubsu Beri Penghargaan 44 ASN Berprestasi

MEDAN,(PAB)----Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi memberikan penghargaan kepada PNS Teladan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut). Penghargaan diserahkan usai apel bersama menjelang tahun baru 2018 di halaman kantor Gubsu di Medan, Kamis (28/12/2017).

 

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubsu Erry Nuradi didampingi Wagubsu Nurhajizah Marpaung kepada 44 orang ASN yang diajukan oleh masing-masing OPD di lingkungan Pemprov Sumut. Penghargaan staf teladan yang dilaksanakan pada tahun 2017 ini melalui beberapa parameter diantaranya kedisiplinan, kehadiran, ketaatan dalam melaksanakan tugas serta kerapian.

 

"Semua parameter ini diharapkan bisa menjadi contoh teladan bagi ASN lainnya di lingkungan OPD masing-masing," ucapnya. Pemberian penghargaan ini, hendaknya dipandang sebagai suatu hal yang positif sehingga dapat meningkatkan motivasi kerja ASN di jajaran Pemprov Sumut. "Selain itu pemberian penghargaan juga dimaksudkan sebagai tambahan/peningkatan kesejahteraan bagi ASN baik dari segi kualitas dan kuantitasnya," tuturnya.(ferr)

Berita Lainnya

Index