Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Kejaksaan Negeri Dumai Salurkan Sembako Pada Masyarakat

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Kejaksaan Negeri Dumai Salurkan Sembako Pada Masyarakat

DUMAI,(PAB)---

Masyarakat yang terdampak Covid -19 sangat begitu merasakan pengaruhnya dalam kehidupan ekonominya apalagi bagi masyarakat yang bermata pencarian dengan hasil kerja pas-pasan seperti pedagang kecil,pekerja/buruh yang notabene dikategorikan masyarakat kelas bawah tentunya keadaan seperti saat ini dapat mengancam kelangsungan hidup mereka.

 

Untuk itulah Kejaksaan Negeri Dumai beserta Ikatan Keluarga Adhyasa Dharma Karini membagikan sembako secara gratis  sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak covid-19. Yang mana sembako tersebut di salurkan langsung oleh jajaran kejaksaan yang dibagikan di halaman kantor Adhyaksa tersebut, Senin (11/05 2020) di Jalan Sultan Syarif Qasim Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat beemanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan dapat meringankan beban kebutuhan keluarganya," ucap Kajari Dumai Dr Khairul Anwar.SH.MH sembari menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol dari pemerintah untuk selalu menjaga jarak.

"Jangan lupa memakai masker,hindari dari berkumpul dengan orang banyak,selalu mencuci tangan,dan tidak untuk bepergian keluar kota,"pesannya.

 

Kajari juga berpesan agar senantiasa membudayakan hidup bersih, lingkungan sehat,demi terwujudnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan  mendoakan agar  Virus yang sedang mewabah cepat berakhir dari negeri Indinesia khususnya.

Adapun sasaran pembagian sembako pada masyarakat yakni para penarik becak,Buruh Harian Lepas dan masyarakat yang lebih berhak menerimanya.

Pembagian sembako oleh Kajari Dumai juga dihadiri oleh Walikota Dumai Dr.H.Zulkifli.As.Msi,selaku ketua Gugus Tugas Covid -19 kota Dumai,dan di dampingi oleh para Kasi kejaksaan,pegawai,tenaga Honorer dan Satuan Pengamanan Kejaksaan Negeri Dumai.

Diakhir sambutannya, Kajari mengatakan bahwa sembako yang di bagikan merupakan bagian dari rasa peduli dan tanggap akan pandemi Covid -19 yang sedang di rasakan oleh masyarakat,serta bukti kebersamaan kami keluarga besar Kejaksaan Negeri Dumai dalam menyisihkan rezeki untuk berbagi antar sesama," pungkas Kajari seraya mengatakan Tema untuk acara ini "Mari Kita Cegah Penyebaran Covid-19 Demi Indonesia". (Eli)

Berita Lainnya

Index