Yonmarhanlan I Beserta Unsur Forkopimda Laksanakan Sosialisasi Perwal Kepada Masyarakat

Yonmarhanlan I Beserta Unsur Forkopimda Laksanakan Sosialisasi Perwal Kepada Masyarakat

BELAWAN,(PAB)--Guna menjaga ketertiban dan keamanan Kota Medan, Pemko Medan membentuk tim pemantau dan pencegahan asmara subuh dan sekaligus mensosialisasikan Peraturan Walikota (Perwal) No. 11 thn 2020 tentang karantina penanganan covid-19 yang melibatkan Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I  (Yonmarhanlan) I beserta unsur Forkopimda Kota Medan yang dilaksanakan setiap hari selama selama bulan suci Ramadhan di Medan, Sabtu  (09/05/2020).

Tim pemantau dan pencegahan asmara subuh ini ditempatkan dibeberapa lokasi yang sering digunakan oleh anak muda berkumpul bahkan balap liar usai melaksanakan sahur. 

Untuk wilayah Medan Utara kali ini dipimpin oleh Camat Medan Marelan Muhammad Yunus ,S.STP dengan membagikan masker bagi pengendara bermotor yang tidak menggunakan masker. Bagi pengendara bermotor yang tidak menggunakan masker selain diberikan masker juga diberi  peringatan agar lain kali memakai masker.

Di harapkan dengan adanya sosialisasi dan pembagian masker secara gratis ini, akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat kota Medan untuk selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah.

Ditengah wabah virus Corona ini kita ingatkan masyarakat untuk wajib menggunakan masker apabila berada di luar rumah, ini upaya kita bersama untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di kota Medan.di harapkan masyarakat kota Medan mentaati peraturan walikota Medan no 11 tahun 2020, ujar Camat.

Dikegiatan tersebut hadir, Camat Medan Marelan Muhammad Yunus S.STP, Prajurit Yonmarhanlan I Belawan, Koramil 10 / Medan Labuhan, Polsek Medan labuhan, Satpol PP kota Medan, Dishub kota Medan.(surya atm)

Berita Lainnya

Index