Ka. Puskesmas Dumai Barat Berharap Indahkan Himbauan Pada Baleho yang di Pajang Di Depan Puskesmas

Ka. Puskesmas Dumai Barat Berharap Indahkan Himbauan Pada Baleho yang di Pajang Di Depan Puskesmas

DUMAI,(PAB)---

Puskesmas Dumai Barat jalan Dock yard kecamatan Dumai Barat,Kota Dumai, tiada hentinya mensosialisasikan akan bahayanya virus Covid -19.
Baik melalui masyarakat yang langsung datang untuk berobat ke puskesmas maupun melalui baleho yang berisikan anjuran yang mengarahkan masyarakat untuk mematuhi protokol yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.

Salah satu contoh yang diterapkan oleh pihak puakesmas Dumai Barat,selalui menyarankan dan mengingatkan pada masyarakat agar selalu memakai Masker apabila hendak berobat ke puskesmas.bagi masyarakat yang tidak memakai masker akan di berikan masker secara gratis oleh pihak puskesmas.
Dan sebelum memasuki ruang pendaftaran sebelumnya masyarakat harus menjalani cek suhu badan dengan thermogun dan mencuci tangan terlebih dahulu.

Harapan kedepannya agar Covid -19 segera teratasi dan hilang dari bumi indonesia khususnya kota Dumai tercinta.
dr Imro juga,berharap semoga dengan di pasangnya baleho di depan Puskesmas dapat di fahami dan diterapkan oleh masyarakat dan jangan hanya di baca saja.karena himbauan peringatan tersebut untuk kepentingan kita bersama,untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Serta masyarakat juga harus menerapkan budaya hidup sehat lingkungan bersih,dengan rajin mencuci tangan,berjemur di bawah sinar matahari,mengkonsumsi vitamin C dan sayuran.menuju sehat tidaklah mahal asal kita sebagai masyarakat memahami dan mau menerapkannya.mari kita bersama lawan dan perangi Covid -19 secara serentak tutur dr.imro saat di konfirmasi.

Di baleho pemberitahuan juga di sampaikan agar di ketahui masyarakat makna dan tujuannya antara lain"kurangi Kunjungan ke puakesmas Dumai Barat bila tidak dalam keadaan gawat darurat.
Untuk menghambat penyebaran  virus corona dan pencegahan agar jangan membawa anak di bawah umur 12 tahun dan di larang masuk ke puskesmas kecuali berobat.
Selain itu kepala puskesmas dr Imro juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk
-mari kalahkan Corona
- pakai masker
-jaga jarak
-dirumah saja
-hindari kerumunan

Himbauan peringatan ini janga hanya di baca saja.akan tetapi mohon di indahkan ujar dr imro mengakhiri konfirmasinya.(Eli)

Berita Lainnya

Index