Geuchik Hasballah Gampong Alue Dua Bagikan 100 Lusin Masker Untuk Warga

Geuchik Hasballah Gampong Alue Dua Bagikan 100 Lusin Masker Untuk Warga

LANGSA,(PAB)---

Geuchik gampong Alue Dua Kec.Langsa Baro Pemko Langsa Hasballah beserta jajarannya membagikan 100 lusin masker kepada warga dari berbagai dusun serta masyarakat yang melintas dijalan dalam wilayah gampong tersebut, Rabu (29/4).


Pembagian 100 lusin masker yang diakukan Geuchik Hasballah bertujuan untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran wabah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) dalam wilayah gampong Alue Dua pada khususnya dan Kota Langsa umumnya.


Geuchik Hasballah kepada trik news dilokasi pembagian ratusan masker mengatakan, "pembagian masker ini adalah sebagai upaya Pemerintahan gampong dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran Virus Covid-19, dengan memakai masker serta menjaga jarak, tambah dia lagi, hal ini secara tidak langsung akan menjaga dan melindungi kita dari penularan Virus yang tidak kita sangka-sangka, oleh karena itu, mari tetap waspada dan jaga diri kita masing-masing, sebut Hasballah.


Lebih lanjut Ia mengatakan, diharapkan dengan adanya upaya-upaya seperti ini gampong Alue khususnya dan Langsa pada umumnya akan terbebas adanya ODP dan PDP , degan berakhirnya Covid-19 masyarakat bisa kembali bekerja seperti biasa tanpa harus was-was lagi.


Hasballah menambahkan, berbagai upaya telah kami lakukan untuk mempercepat berakhirnya wabah Covid-19 yang meresahkan masyarakat yaitu dari mulai penyemprotan Disinfektan kesejumlah tempat terutama fasilitas umum yang kerap digunakan oleh masyarakat seperti mesjid, mushalla, dan perkantoran, disamping itu pihak kami dari desa juga telah melakukan sosialisi dan himbauan kepada masyakat agar mereka selalu waspada dan tidak berpergian keluar daerah untuk sementara waktu selama merebaknya wabah Corona ini, pungkasnya.


Kegiatan peduli Covid-19 membagi-bagikan masker kepada warga yang dilaksanakan Geuchik Hasballah pada hari itu berjalan lancar dan sukses, selain dilakukan pada tempat jalan-jalan urama dalam gampong tersebut pembagian masker ini juga dibagikan kewarga disejumlah dusun yaitu dusun Damai Indah, dusun Teladan Indah, dan dusun Mulia Indah, demikian trik news. (Boy)

Berita Lainnya

Index