Jalankan Ibadah Puasa Ketua BM3 Dan IWO Sergai Salurkan Bantuan sosial di Dusun 13 Desa Firdaus

Jalankan Ibadah Puasa Ketua BM3 Dan IWO Sergai Salurkan Bantuan sosial di Dusun 13 Desa Firdaus

SERGAI(PAB)–--

Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril SH,MKn didampingi Ketua Ikatan Wartawan Online Sergai (IWO) Zuhari, menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 25 paket terdiri dari beras dan mie instan.

"Dalam hal ini saya hanya perpanjangan tangan untuk menyalurkan bantuan dari Wakil Bupati Sergai kepada masyarakat. “Awalnya bantuan itu di pusatkan pada Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 yang didirikan oleh IWO Sergai untuk menampung semua bantuan dari berbagai pihak kalangan pengusaha, pejabat pemerintah dan dermawan. Setelah itu, bantuan tersebut baru disalurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tidak terlepas dari data yang sudah diterima oleh IWO Sergai. Minggu (26/4/2020)

Selanjutnya ,Yunasril juga  memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digagas oleh rekan-rekan IWO ini. Kita do’akan wabah Virus Corona ini cepat hilang dari Indonesia khususnya Sergai, sehingga semua warga dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa. Nah, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meringinkan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,"Ujar Yunasril.

Alhamdulillah dapat bantuan sembako gratis. Semoga yang memberikan bantuan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT kebaikannya. Diakui Nek Suratmi (65) janda Dusun 13 Desa Firdaus, ia sangat bahagia dan senang menerima bantuan sembako tersebut. Dengan adanya bantuan ini tentunya bisa mengurangi beban biaya dalam memenuhi kebutuhan sehar-hari. Ucapnya. Penyerahan sembako itu disaksikan oleh Pengacara kondang Ismet Lubis SH,MSP, tokoh pemuda Murti Anugrah SPdi dan sekretaris IWO Sergai Sutrisno dan Kepada Dusun 11 Desa Firdaus Abdul Muis Pane
(Bambang)

Berita Lainnya

Index