Ini Pengumuman Pansel Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Di Asahan

Ini Pengumuman Pansel Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Di Asahan

KISARAN, (PAB) -

Panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama telah mengeluarkan pengumuman hasil akhir pelaksanaan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi kepada wartawan, Senin (20/04/2020).

Dikatakannya pengumuman hasil akhir pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama secara tertulis Nomor : 13 - PANSEL/IV/2020 tertanggal 14 April 2020. Dalam pengumuman itu tertuang nama - nama pejabat yang diusulkan untuk menduduki 8 jabatan, dimana setiap jabatan diusulkan 3 nama untuk diseleksi lebih lanjut.

Adapun nama - nama pejabat yang dinyatakan lulus sesuai dengan jabatan tinggi pratama yang diseleksi kan adalah sebagai berikut :
Pertama untuk jabatan Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan yang dinyatakan lulus seleksi antara lain Edi Sukmana SH, MSi Kabag Hukum Setdakab Asahan, Ir. Jhony Hasoloan Sihotang Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Asahan, dan Sutiono SH, S.Sos, MSi Sekretaris Badan ????g?waian Daerah Kabupaten Asahan.

Kedua untuk jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Asahan yang dinyatakan lulus seleksi : Firasbon Panjaitan S.Sos, MSi Kepala Bidang Pertanahan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Asahan, M.Yusuf Sihotang SE, ?M Kepala Bidang Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Asahan, dan Sofyan Manulang S.Sos Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Asahan.

Ketiga untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan yang dinyatakan lulus seleksi diantaranya drg. Benyamin Direktur Akademi ??????watan Kabupaten Asahan, Edi Subroto SKM, M.Kes Kasubbag Keuangan Pengelolaan Aset Dinas Kesehatan Kota Medan, dan dr. Elfina br Tarigan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Keempat untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan yang lulus seleksi Agus Jaka Putra Ginting SH Camat Kota Kisaran Barat, Asrul Wahid SE, MSi Kepala Bidang Akutansi dan Pelaporan pada Badan Pengelola Keuangan Áset Daerah Kabupaten, dan Ir. Siti Aisyah MP Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Asahan.

Kelima untuk jabatan Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Asahan yang lulus diantaranya Adi Bahriun Siagian SH, MAP Pelaksana / Staf pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Asahan, Buwono Prawana SIP, MSi Sekretaris Dinas ????mudaan Olah Raga dan Pariwisata, dan Drs. Nirwan Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan.

Keenam untuk jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Asahan yang dinyatakan lulus seleksi adalah Sunardi, S.Sos Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Asahan, Drh. Yusnani Sekretaris Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Asahan, dan Zulkarnaen SE, MSi Kepala Bidang Teknologi Informatika pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan.

Ketujuh untuk jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Asahan yang dinyatakan lulus diantaranya Edi Sukmana SH, MSi Kabag Hukum Setdakab Asahan, Harry Naldo Tambunan, SE Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan, dan M. Yusuf Sihotang SE, ?M Kepala Bidang Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Asahan.

Serta terakhir kedelapan untuk jabatan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Asahan yang lulus seleksi diantaranya Asrul Wahid SE, MSi Kepala Bidang Akutansi dan Pelaporan pada Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah Kabupaten Asahan, Harry Naldo Tambunan, SE Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan, dan Ir. Jhony Hasoloan Sihotang Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Asahan.(Pur)

Berita Lainnya

Index