Komunitas Masyarakat Tionghoa Sumut Salurkan Sembako Di Kelurahan Madras Hulu

Komunitas Masyarakat Tionghoa Sumut Salurkan Sembako Di Kelurahan Madras Hulu

MEDAN,(PAB)----

Lagi, masyarakat peduli pandemi covid-19 kembali hadir menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang sangatmembutuhkan, seperti pada hari ini Jumat ( 24/ 04/2020) Komunitas Masyarakat Tionghoa dari Medan Tea Club membagikan paket sembako dikelurahan Madras Hulu yang langsung dihadiri lurah Madrasah Hulu, Amrul Jihad dan juga pemuda setempat, Saman Janu.

IMG-20200424-WA0071Ketua dari Komunitas Masyarakat Tiongha sumut merasa bersyukur bisa memberikan sidikit bantuan untuk dibagikan kepada masyarakat dikelurahan Madras Hulu.

Sementara itu, Lurah madras hulu sangat mengapreasi sakali kegiatan ini .

Selain para pengurus dari masyarakat tionghoa sumut turut hadir pula pada acara ini tokoh masyarakat Yusuf Ginting mendampingi para pungurus dari masyarakat tionghoa sumut dari awal sampai akhir acara pembagian paket sembako yg diprakarsai oleh masyarakat tionghoa sumut.

IMG-20200424-WA0073Salah satu masyarakat setempat, Fadli sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus dan pewrwkilan dari masyarakat tionghoa sumut yang hadir.

“Saya mengucapkan terimakasih atas perhatian berkenan berbagi dengan masyarakat sikitar kelurahan madras hulu dan semoga kedepannya pembagian sembako ini dapat dibagikan diseluruh kota medan dan terimah kasih kepada semua pengurus ketua dan seluruh anggota dari masyarakat tionghoa sumut” ujar Padli. (Rudi)

Berita Lainnya

Index