Menekan dan Mencegah Virus Covid-19

Komunitas Masyarakat Tionghoa Lubuk Pakam Salurkan 2.000 Paket Sembako Setiap Hari

Komunitas Masyarakat Tionghoa Lubuk Pakam Salurkan 2.000 Paket Sembako Setiap Hari

DELISERDANG,(PAB)-----

Komunitas masyarakat Tionghoa Lubuk Pakam salurkan 2.000 paket Sembako setiap hari selama satu satu minggu berturut- turut di kecamatan lubuk Pakam.

Ketua Komunitas Masyarakat Tionghoa Lubuk Pakam, Timbul Sukardi mengatakan penyerahan bantuan sembako merupakan kepedulian sesama masyarakat terdampak wabah virus corona (covid-19) yang saat ini mewabah di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia maka usaha dan upaya pemerintah menekan dan mencegah perkembangan virus covid-19 dapat segera berakhir karena ini menyangkut kelangsungan hidup manusia.

IMG-20200421-WA0006“Tidak hanya di Indonesia aja tapi ini sudah mendunia jadi dengan bantuan ini kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat dari pada virus corona ini dan hari ini kita sudah men didistribusikan 400 paket sembako di kelurahan lubuk pakam 1dan 2 rencana nya akan kita distribusikan sebanyak 2000 paket untuk kecamatan lubuk pakam dan akan kita langsungkan setiap hari selama seminggu” ujar Timbul Kusnadi kepada wartawan, Senin (20/4/20) di Mako Polsek Pakam saat penyerahan paket sembako tersebut.

IMG-20200421-WA0003Dikatakan Timbul mudah- mudahan bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat karena dampak sosial dari virus corona.
“Kita menyadari bahwa pemerintah tidak bisa bekerja sendiri jadi kami dari masyarakat Tionghoa lubuk pakam ikut bergandengan tangan untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan aksi kegiatan sosial ini kita menghimbau masyarakat agar tetap bersabar dan tetap mengikuti himbauan pemerintah diantara nya menjaga jarak fisikal, tetap berada di rumah dan tetap jaga kesehatan supaya kita semua dapat terhindar dari penyakit corona ini” imbuhnya dengan harapan virus covid-19 cepat berlalu dari hari ini sampai seterusnya. (Evi)

Berita Lainnya

Index