Polsek Medan Labuhan Dirikan Dapur Umum,300 Nasi Kotak Dibagikan Gratis

Polsek Medan Labuhan Dirikan Dapur Umum,300 Nasi Kotak Dibagikan Gratis

MEDAN LABUHAN,(PAB)--Sebagai bentuk nyata kepedulian pihak Polri kepada masyarakatnya akibat Dampak Virus Covid-19 terus di lakukan.

Kali ini Polsek Medan Labuhan di bawah pimpinan Kapolsek Labuhan Kompol Edy Safari SH dan para personilnya melaksanakan pembuatan dapur umum tepatnya di halaman Apel Mapolsek Medan Labuhan di Jln.Titi Pahlawan Kel. Martubung Kec. Medan Labuhan, Rabu (15/04/2020)sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam pelaksanaannya tersebut dikendalikan langsung Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH.Dan dapur umum yang didirikan Polsek Medan Labuhan akan menyiapkan 300 nasi kotak untuk dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Labuhan.

Sekira pukul 12.00 wib tepatnya makan siang tampak Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP didampingi oleh IPTU Idar Sitanggang dan Personil Polsek Medan Labuhan melakukan kegiatan pembagian nasi kotak tersebut kepada warga masyarakat kurang mampu.Sebagai titik sasaran tukang ojek dan tukang becak yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Labuhan dengan menggunakan 1 Unit Mobil Patroli Sabhara.

Target lokasi nasi kotak yang dibagikan antara lain : Simp.Nelayan Kel. Pekan Labuhan,Simp. Kantor Kel. Martubung,Simp. Cingwan Kel. Martubung,Simp.Psr. 5 Marelan Kel. Ranggas Pulau,Simp. Psr.3 Marelan Kel.Ranggas Pulau,Simp. Psr.2 Marelan Kel. Ranggas Pulau,Simp.Mandiri Marelan Kel.Tanah 600,Simp.Psr. 1 Rel Marelan Kel.Tanah 600,Simp.Komp.Bank Kel. Titi Papan,Simp.Titi Papan Kel. Titi Papan,Simp. Dobi Kel.Titi Papan.Simp.Martubung Kel. Martubung.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH kepada Pab-infonesia.co mengungkapkan,"Dapur umum yang telah di bangun ini, menyediakan makanan untuk membantu masyarakat yang kesehariannya yang susah mendapatkan rejeki akibat dampak virus corona ini,”ucap Edy Safari

Lanjutnya dengan adanya kegiatan ini, yang dibagikan 300 nasi kotak buat para tukang ojek dan tukang becak.Pembagian nasi kotak ini di gelar harapan bisa meringankan sedikit beban saudaran saudara kita yang terdampak covid -19"tutup orang nomor satu di Polsek Labuhan.(surya atm)

Berita Lainnya

Index