Puluhan Rumah Karyawan Pabrik di Jalan Yos Sudarso Medan Hangus Terbakar

Puluhan Rumah Karyawan Pabrik di Jalan Yos Sudarso Medan Hangus Terbakar

MEDAN, (PAB)----Puluhan rumah semi permanen di Jalan KL Yos Sudarso, gang Tape, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, ludes terbakar, Senin (18/12/2017). Menurut Pusat Data dan Oprasional (Pusdal Ops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Medan, pertama sekali api diketahui sekitar pukul 17.45 Wib sore tadi.

 

Keterangan warga, perumahan yang terbakar tersebut milik PT Tjipta Rimba Djaya. Rumah karyawan perusahaan yang memproduksi triplek itu habis terbakar. Belum diketahui dengan pasti apa penyebab kebakaran. Hanya saja dari keterangan beberapa korban, api diduga kuat berasal dari hubungan listrik jarak pendek yang menimbulkan api dan melahap puluhan rumah yang buat dari setengah kayu tersebut.

 

Para penghuni yang terdiri dari ratusan orang itu sontak terkejut dan masing masing berusaha menyelamatkan diri dan harta berharga milik mereka. Sedangkan sejumlah mobil pemadam kebakan yang berusaha melakukan pemadaman kesulitan masuk ke lokasi kebakaran akibat jalan tunggal menuju lokasi yang sempit dan dipenuhi kerumunan warga bersama sepedamotor dan harta berharga milik mereka.Sementara itu, penyelidikan polisi masih dalam proses. Panit Polsek Medan Labuhan, Ipda Titus Siahaan mengatakan masih menyeidiki penyebab kebakaran.(ferr)

Berita Lainnya

Index