Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Salurkan Bantuan 125 Paket Sembako Di Kota Kisaran

Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Salurkan Bantuan 125 Paket Sembako Di Kota Kisaran

KISARAN, PAB -

Indonesia.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama - sama berdoa agar wabah virus covid - 19 di Indonesia segera berakhir khususnya di Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Hj. Titiek Sugiharti disela - sela pembagian paket sembako yang diselenggarakan Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan di 2 Kecamatan yakni Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur, Kamis (09/04/2020).

Dikatakannya pembagian paket sembako ini dilakukan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang saat ini terkena dampak dari virus covid - 19 yang telah menjadi wabah penyakit nasional khususnya di dua Kecamatan yang menjadi pusat kota Kabupaten Asahan.

Kemudian Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan itu juga tak lupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mematuhi intruksi dari Pemerintah agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan membiasakan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menerapkan sosial distancing, jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang penting dan hindari  mengunjungi tempat - tempat yang menjadi lokasi keramaian massa.

Untuk itu diharapkan kepada masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan intruksi Pemerintah tersebut sehingga dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid - 19. Karena ini bukan tugas Pemerintah saja tetapi tugas kita bersama, ujar Hj. Titiek sembari menjelaskan bahwa bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 125 paket sembako yang terdiri dari beras 10 kg, gula 1 kg , telor 1 papan, bubuk teh dan minyak 1 liter.(pur)

Berita Lainnya

Index