Kapolres Sergai Cek Ranmor Dinas Personil Pencegahan Virus Corona

Kapolres Sergai Cek Ranmor Dinas Personil Pencegahan Virus Corona

SERGAI,(PAB)--

Antisipasi pencegahan enyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melakukan pengecekan terhadap kendaraan Dinas Personil & Bhabinkamtibmas Polres Serdang Bedagai bertempat di Halaman Mapolres Sergai, Senin (30/03/2020).

pengecekan Ranmor Dinas yang di pimpin langsung Kapolres AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto,Kabag Ops Kompol Sofyan, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Binmas AKP Syarifuddin Kasubag Sarpras AKP. A. Yani Siregar,  Kasi Propam IPDA.AM Purba. 

Dalam hal ini Kapolres Sergai AKBP Robin Kepada Media mengatakan, Kegiatan Pengecekan terhadap Kendaraan Dinas bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dan kendaran dalam melakukan Patroli Pencegahan Penyebaran Virus Corona(Covid-19) di Desa-Desa wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.

"Kita melakukan pengecekan terhadap Ranmor Dinas Personil, sebagai penunjang tugas di lapangan dalam memberikan imbauan dan patroli ke Desa-Desa dalam pencegahan penyebaran Covid-19,"ujar Kapolres saat melakukan pengecekan RanmAKBP Robin juga Mengajak Seluruh Personil Polres Sergai dan Bhabinkamtibmas Agar Selalu melakukan Sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat agar tetap berada dirumah dan tidak melakukan kegiatan yang dapat melibatkan banyak orang."Demi Keselamatan Masyarakat, Mari kita tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar tetap dirumah "ajak Kapolres.

 juga mengingatkan,dalam menghimbau dan membubarkan Kerumunan masyarakat, Kapolres mengingatkan Personil Polres Serdang Bedagai agar Humanis namun tetap tegas sehingga tidak terjadi kontra antara Polri dengan Masyarakat,"ujar Kapolres(Bambang)

Berita Lainnya

Index