Pemuda "Kita Pancasila" Melakukan Gerakan Sosial  Descanting

Pemuda

SERGAI (PAB)- 

Merebaknya wabah Virus Corona, Pemuda-pemudi Serdang Bedagai yang tergabung dalam "Kita Pancasila",melakukan gerakan antisipasi pencegahan Penyebaran COVID-19 dengan  Berbagi Masker serta penyemprotan  Desinfektan di Tugu Bintang Perbaungan  Desa Lidah Tanah dan Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan Rabu(25/3/2020)

Kegiatan yang diikuti oleh Anak Pecinta Alam Sergai  seperti KPA MATRAS, PASER DAN KERAS memberikan  Edukasi bagi penguna jalan tentang Sosial Descanting yaitu jarak aman dalam kegiatan sehari hari dan pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan. 

Terkait hal ini ketua Koordinator Ahmad Almaseh, mengimbau, masyarakat tetap beraktifitas seperti biasa dan tetap mengutamakan jarak aman pastinya jangan panik yang berlebihan karena bisa menganggu daya tahan tubuh. hindari tempat-tempat keramaian untuk sementara waktu yang dapat menyebabkan terkontaminasi  Virus Corona atau yang Sering disebut Covid 19.

Ahmad Almaseh juga berterimakasih Kepada Bapak Wakil Bupati H.Darma Wijaya, SE yang telah membantu Pengadaan Masker untuk dibagikan secara gratis kepada Masyarakat Kabupaten Sergai

Tampak hadir pada kegiatan tersebut. Ketua Rumah Aspirasi milenial abangda Dedy Saputra dan Abgda Herry Hilmawan Lubis pada kesempatan itu ia mengatakan,tentang Pentingnya menjaga kebersihan diri,  kita semua  berharap musibah ini cepat berlalu sehingga semua masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa, jagalah kebersihan lingkungan juga jarak aman dalam berinteraksi sehari hari.,"tutupnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index