Semprotkan Cairan Desinfektan Cegah Virus Corona, AKP Martualesi Himbau Masyarakat Patuhi Pemerintah

Semprotkan Cairan Desinfektan Cegah Virus Corona, AKP Martualesi Himbau Masyarakat Patuhi Pemerintah

SERGAI(PAB)-

Satuan Narkoba Polres Serdang Bedagai, melakukan antisipasi Penyebaran Virus Corona dengan  menyemprotkan cairan Desinfektan pada tahanan dan ruangan Sat Res Narkoba serta para tamu maupun keluarga yang ingin menjenguk tahanan narkoba di Polres Sergai Sabtu,(21/03/2020).


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum Melalui 
Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu,S.H,M.Hum kepada wartawan mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan pada tahanan sat narkoba Polres Sergai sebagai langkah mencegah penyebaran virus Corona diruang lingkup polres Sergai khusunya di ruang sat narkoba Polres Sergai,” Ungkap AKP Martualesi.

AKP Martualesi juga menambahkan satres narkoba Polres sergai juga mengajak masyarakat untuk bersama mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan mendesak.

“selain tugas kami sehari-hari memberantas narkoba, AKP Martualesi juga mengajak masyarakat untuk bersama melawan wabah virus Corona dengan menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)dan selalu mencuci tangan dengan sabun,”ujar Martualesi.

AKP Martualesi juga menghimbau,kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tidak keluar rumah jika tidak dalam keadaan darurat, ini juga sebagai cara untuk melawan Virus Covid-19,”pungkasnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index