Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Safari Jumat Di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli

Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Safari Jumat Di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli

BELAWAN,(PAB)--Kapolres Pelabuhan Belawan beserta Rombongan Polres Belawan yang terdiri dari Waka Polres Kompol Zonni Aroma, SH, MH, Kabagren Kompol Ilham Aceh,Kasat Binmas AKP Gunawan, SH dan Kbo Binmas Iptu Arjunsyah,serta Bintara Polres Belawan melaksanakan Safari Jum’at diMesjid  Nurul Fallah Bagan Deli  Kec.Medan Belawan, Jumat (13/3/2020).

Kegiatan Safari Jum’at Polres Pelabuhan Belawan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH beserta rombongan dan warga masyarakat melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah diMesjid  Nurul Fallah Bagan Deli  Kec.Medan Belawan.Selesai Sholat Jum’at rombongan Polres Pelabuhan Belawan membagikan sedikit rezeki berupa tali asih kepada warga Masyarakat.

Dalam kegiatan Safari Jum’at ini Kapolres Belawan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, salah satunya terkait, beberapa wilayah di Sumatera Utara akan melaksanakan Pilkada Serentak termasuk Kota Medan, Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk secara bersama kita jaga kesatuan dan persatuan, jangan sampai kita terpecah belah karena perbedaan pendapat." himbau Kapolres.

Kemudian,Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen, untuk memberantas seluruh kejahatan khususnya dalam hal penyalahgunaan narkoba, perjudian, kejahatan jalanan seperti Begal, bajing loncat yang meresahkan para pengusaha dan investor. Begitu juga dengan kejahatan 3 C (Curat , Curas dan curanmor).

Selajutnya Kapolres Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Mesjid Nurul Fallah dan Warga sekitarnya maupun para jemaah mesjid atas kesediaannya menerima kedatangan Rombongan Polres Pelabuhan Belawan, mulai dari tadi Siang Polres Belawan telah Melaksanakan kegitaan Bhakti Religi dan Jum’at Sedekah di Mesjid Nurul Fallah ini. Kegiatan yang kami Lakukan ini yang semata-mata mengharapkan Berkah dan Ridho dari Allah SWT ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan mengakhirinya

Diakhir acara giat itu,penyerahan secara simbolis paket sembako yang diterima oleh para duafa, pengurus Masjid, para penggali kubur, Bilal mayit dan anak yatim.(surya atm)

Berita Lainnya

Index