Jelang Pilkada Kota Medan

Bacal Wakil Walikota,Hj.Fitriani Manurung:Saya Siap Berpasangan Dengan Bang Akhyar Maupun Bang Bobby

Bacal Wakil Walikota,Hj.Fitriani Manurung:Saya Siap Berpasangan Dengan Bang Akhyar Maupun Bang Bobby
Hj.Fitriani baju hitam.(foto/RS)

MEDAN,(PAB)--

Pilkada serentak disebagian besar wilayah Republik Indonesia yang akan berlangsung sekitar 6 bulan kedepan tepatnya 23 September 2020 mendatang tampaknya akan semakin semarak karena munculnya putra-putri terbaik bangsa yang ikut maju sebagai konstentan menjadi kepala maupun wakil kepala daerah diwilayahnya masing-masing.

Tidak terkecuali dengan  Hj.Fitriani Manurung,S.pd,M.pd, ibu 3 orang anak ini optimis dengan niatnya yang tulus berencana akan maju sebagai bacalon wakil walikota Medan. Tentunya, keinginan ini didorong oleh niat tulus dan rasa keinginan yang besar untuk memajukan serta mensejahterakan warga kota terbesar ke empat di Indonesia berpenduduk sekitar 2.229.408 jiwa lebih ini.

Dan Fitriani optimis lewat program-program yang telah disusun  kota Medan akan dapat  lebih baik kedepannya.

Dosen yang juga penggiat ekonomi kreatif khususnya bagi kaum ibu ini juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial  di wilayah kota Medan lewat program "Jumat Barokah" .

Dikatakan ibu 3 orang anak yang sekarang sedang menempuh pendidikan program S3 ini,kegiatan rutin yang dilakukannya yakni bertemu langsung dengan masyarakat, disamping dapat berbagi tali asih, dikatakannya,dirinya dapat melihat dan  menerima langsung keluhan-keluhan yang ada dimasyarakat sehingga jika partai mengutus dan masyarakat kota Medan mempercayakannya kelak, ia sudah mempersiapkan solusi untuk memecahkan masalah tersebut.

Ternyata,tidak disitu saja,mengunjungi warga yang sedang sakit juga sudah menjadi agenda rutin baginya karena menurutnya, disamping rasa peduli,ia dapat berbagi dan menguatkan pasien tersebut aupaya lekas sembuh dan ia yakin kehadirannya paling tidak dapat mengurangi beban orang yang sedang sakit tersebut.

"Saya baru membesuk seseorang yang sedang dirawat disini,memberi semangat dan mendoakan agar lekas sembuh,paling tidak kedatangan saya dapat berarti baginya,"ucapnya saat ia dan rekan-rekannya  mengunjungi salah seorang warga kota Medan yang sedang dirawat di RS Royal Prima jalan Ayahanda Medan, Senin (09/03/2020) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Ketika media ini menyinggung siapa kira-kira yang menjadi pasangannya kelak,ia menyerahkan se0enuhnya kepada partai.

"Siapapun yang menjadi pasanga saya kelak  sepanjang itu amanat dan perintah partai saya akan siap,saya siap ,dipasangkan dengan bang Akhyar atau bang Bobby saya siap,kalau itu sudah amanat partai,sebagai kader saya harus siap,"pungkas wakil ketua  PDI Perjuangan Kota Medan ini sembari menyampaikan hastagnya "Medan Butuh Sentuhan Ibu" kepada awak media.(Rosen)

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index