Jumat Barokah,Kapolsek Medan Labuhan Beri Bantuan Lima Puluh Sak Semen Ke Masjid Al-Ikhlas

Jumat Barokah,Kapolsek Medan Labuhan Beri Bantuan Lima Puluh Sak Semen Ke Masjid Al-Ikhlas

MEDAN LABUHAN,(PAB)--Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke pengurus BKM Masjid Al-Ikhlas, di Jalan Titi Pahlawan Simp.Kantor,Kel. Martubung Kec.Medan Labuhan,Jumat (06/03/2020).sekira pukul 10.00 wib

Pada pertemuan itu, Kapolsek kemudian memberikan sumbangan bahan material bangunan berupa 50 (lima puluh) sak semen untuk pembangunan Masjid.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH mengatakan,di jumat barokah ini,memberikan bantuan berupa 50 sak semen.

“Mohon untuk tidak melihat nilai apa yang diberikan, namun hati yang ikhlas memberi. Mohon kepada pengurus BKM Bapak Irwanto,agar Polsek Medan Labuhan bisa dibawa dalam do’a agar lebih baik,aman dan tertib,” ucap Kompol Edy Safari

Sementara, pengurus BKM Masjid Al-Ikhlas Irwantio mengatakan, mudah-mudahan pemberian dari Kapolsek Medan Labuhanbeserta jajaranya menjadi amal baik dan diterima oleh Allah SWT, dan Polsek Medan Labuhan tetap terjamin keamanan dan kesehatannya.

“Terima kasih kepada Kapolsek Medan Labuhan yang telah  datang ke Masjid ini dan telah memberikan bantuan sumbangan berupa semen sebanyak 50 sak. 

Adapun sumbangan bantuan ini 
untuk pembangunan menimbun halaman masjid,untuk memasang keramik dan kebetulan Masjid ini sedang dalam tahap pembangunan,” tandasnya.(surya atm)

Berita Lainnya

Index